Jumat, 19/04/2024 - 01:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Empat Keputusan Penting Ten Hag di Balik Kelolosan MU ke Final Piala Liga Musim Ini

ADVERTISEMENTS

Man United akan bertemu Newcastle United di partai final.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MANCHESTER — Erik Ten Hag terus menunjukkan tajinya sebagai juru taktik Manchester United (MU). Teranyar, ia meloloskan Man United ke final Piala Carabao (Piala Liga) musim ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

MU menyingkirkan Nottingham Forest. Pada leg pertama semifinal di markas Forest, the Red Devils menang 3-0. Teranyar dalam leg kedua di Stadion Old Trafford, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB, Marcus Rashford dan rekan-rekan unggul dua gol tanpa balas atas the Garibaldi.

ADVERTISEMENTS

Man United akan bertemu Newcastle United di final. Partai tersebut berlangsung pada akhir bulan ini. Menurut Dailystar, ada empat keputusan penting yang dilakukan Ten Hag saat meloloskan timnya ke Wembley.

Berita Lainnya:
Casemiro Dikabarkan akan Tinggalkan MU Akhir Musim Ini

Pertama, menempatkan Marcus Rashford di bangku cadangan

Sejatinya Rashford berstatus andalan Manchester United musim ini. Namun Ten Hag tak bisa terus memainkan sang penyerang di setiap pertandingan. Apalagi Man United mulai memasuki jadwal padat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Di Liga Primer Inggris, MU sedikit mengalami penurunan ketika ditahan imbang Crystal Palace dan kalah dari Arsenal. Melihat fakta tersebut, sang arsitek tim ingin semua pemain utamanya tetap fit. Itulah mengapa di partai kontra Forest ia tak menjadikan Rashford sebagai starter.

Untungnya pesepak bola 25 tahun itu termasuk individu yang bisa memahami berbagai situasi. Ia hanya perlu bersabar tanpa banyak mempertanyakan keputusan pelatihnya. Terbukti, ketika serangan MU kurang bertaji, ia unjuk gigi.

Berita Lainnya:
Ten Hag Tuding Padatnya Jadwal Bikin MU Dihantam Cedera

Bersama Jadon Sancho dan Anthony Martial, mereka memberi dampak langsung dalam permainan. Ten Hag tidak bisa meminta lebih dari itu.

Menambah Jam Terbang Alejandro Garnacho

Saat mengistirahatkan Rashford, Ten Hag memasang Alejandro Garnacho di sayap kiri. Sepanjang pertandingan, winger 18 tahun itu terus meneror Neco Williams. Garnacho bahkan terlihat lebih gemilang dibandingkan Antony di sayap kanan Man United.

Pada babak kedua, Garnacho mendapat peluang emas saat melewati dua bek Forest. Sayang, upaya terakhirnya belum bisa mengubah skor. Terpenting, ia menjadi idola baru penggemar Iblis Merah.

Garnacho disukai bukan hanya karena kualitas teknis. Lebih dari itu, Garnacho menunjukkan karakter ingin menjadi pemenang. Tak jarang ia terlibat gesekan dengan para pemain Forest.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi