Sabtu, 20/04/2024 - 12:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

Jago Syariah akan Hadirkan Fitur Pembayaran Zakat dan Sedekah

ADVERTISEMENTS

Jago Syariah telah luncurkan Deposito Syariah dengan akad mudharabah muthlaqah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Bank Jago Syariah akan menambahkan fitur pembayaran zakat dan sedekah pada aplikasi Jago Syariah. Head of Sharia Business Bank Jago, Waasi B Sumintardja mengatakan, untuk memudahkan nasabah Jago Syariah terus berusaha menghadirkan fitur yang memudahkan nasabah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Fitur ke depan sebenarnya banyak, dalam waktu dekat kami mau menyediakan fitur zakat dan sedekah untuk pengguna Jago,” kata Waasi di Jakarta, Kamis (2/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pertamina Fokus Selesaikan Proyek Kilang Minyak Terbesar di Indonesia

 

Bank Jago Syariah berkomitmen menyediakan produk dan layanan perbankan digital syariah setara dengan perbankan konvensional. Jago Syariah menawarkan solusi keuangan digital yang fokus pada kehidupan sehari-hari dengan berdasarkan prinsip syariah dan tertanam dalam ekosistem.

Saat ini, sejumlah fitur unggulan yang telah tersedia diantaranya Kantong (Pockets) dengan akad wadiah serta kemampuan terintegrasi dengan ekosistem digital lain, termasuk Gojek dan Bibit. Selain itu, Jago Syariah juga menghadirkan fitur yang memudahkan pembayaran tagihan dan pengisian dompet digital.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
1,2 Juta Kendaraan Menuju Jabotabek, 34 Persen Belum Kembali

Fitur Pay and Send memungkinkan membayar tagihan listrik, internet, PDAM, data seluler serta E-Wallet Top Up untuk mengisi saldo dompet digital, seperti OVO, Dana, Gopay, ShopeePay, dan LinkAja. Terbaru, Jago Syariah meluncurkan produk Deposito Jago Syariah dengan menggunakan akad mudharabah muthlaqah.

Fitur deposito dari Jago Syariah ini berbeda dengan produk deposito yang ada di bank lainnya. Pembukaan akun deposito bisa dilakukan hanya melalui aplikasi. Selain itu, jumlah setoran minimumnya juga relatif lebih kecil.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi