Sabtu, 20/04/2024 - 00:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Permintaan Rumah Tinggi, Citra Swarna Gandeng MarketPlus untuk Perkuat Brand

ADVERTISEMENTS

MarkPlus yakin lewat penguatan brand, Citra Swarna jadi salah satu pengembang terbaik

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 BEKASI — Perusahaan developer Citra Swarna Group melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) bersama dengan MarkPlus,Inc selaku perusahaan yang bergerak di bidang riset dan jasa konsultasi pemasaran yang bertempat di kantor Citra Swarna Group, Bekasi Town Square.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Direktur Utama Citra Swarna Group Victor dan Chairman MarkPlus, Inc Jacky Mussry. Kerja sama yang dilakukan merupakan salah satu usaha Citra Swarna Group untuk dapat terus bertumbuh dan memperkuat corporate brand dan implementasi marketing strategy yang relevan dengan kondisi pasar dan perubahan perilaku konsumen dalam membeli produk properti.

ADVERTISEMENTS

Melalui kerja sama yang dilakukan, diharapkan brand awareness CSG serta produk-produk properti yang dikembangkan, seperti Kartika Residence, Citra Swarna Grande, Citra Swarna Tembong City, maupun Citra Swarna Tenjo City, yang segera dilaunching dapat semakin kuat dan menjadi top of mind dalam benak konsumen.

Berita Lainnya:
Momen Idul Fitri, Bahlil: Kita Harus Saling Memaafkan

Jacky Mussry menjelaskan bahwa saat ini calon pembeli rumah sudah lebih canggih, tidak bisa lagi hanya sekadardibujuk untuk membeli produk yang kita tawarkan, namun harus diyakinkan dengan bukti. Ia menambahkan hal ini sejalan dengan semakin mudahnya akses informasi sehingga para konsumen menjadi lebih kritis dalam proses pengambilan keputusan pembelian. 

Menghadapi itu, para pengembang harus memiliki diferensiasi yang kuat yang merupakan elemen penting pendukung positioning agar terhindar dari keadaan “over-promised, underdelivered.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Menurut Jacky, fenomena keterlambatan “serah terima kunci” misalnya, kini menjadi isu yang marak dibicarakan.

Kerjasama ini diharapkan dapat membuahkan strategi pemasaran yang dapat diimplementasikan dan relevan untuk menjawaban xieties dan desires para pelanggan.

Victor menyebut pihaknya percaya dengan arahan strategis manajemen untuk terus menjadi lebih baik, Citra Swarna Group bisa menjadi salah satu pengembang terbaik di Indonesia dalam 5 tahun mendatang. Selain produk yang baik, pemilihan lokasi yang tepat serta desain yang “smart”, CSG juga membutuhkan Corporate Branding yang tepat untuk menjadi “payung” dari masing-masing proyek dan memperkuat identitas dari CSG. 

Berita Lainnya:
Mentan Proyeksikan Pertanian Merauke Jadi Lumbung Pangan Masa Depan

Dalam hal ini, pihaknya berkolaborasi bersama dengan MarkPlus untuk menentukan Brand Strategy yang tepat bagi CSG. Strategi tersebut diturunkan dengan PDB (Posiitioning, Differentiation, Brand) yang tepat dan dapat diimplementasikan melalui marketing communication untuk mendukung peningkatan penjualan bagi CSG.

Direktur Sales dan Marketing Suryanti Agustinar menambahkan pencapaian bagi Citra Swarna Group yang mengalami peningkatan penjualan di tahun 2021 sebesar 131 persen yoy dan di tahun 2022 meningkat 50 persen yoy. Berdasarkan pertumbuhan selama 2 tahun terakhir, Citra Swarna Group optimis dengan target peningkatan penjualan di tahun 2023.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi