Rabu, 22/03/2023 - 22:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

UPDATE TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Presiden AC Milan dan Maldini Semangati Para Pemain Rossoneri Jelang Derby Kontra Inter

Milan akan menghadapi Inter Milan pada Senin (6/2/2023) dini hari WIB

 MILAN -– Para petinggi AC Milan tak ingin tim mereka makin terpuruk di tengah persaingan meraih gelar juara Serie A. Presiden Milan Paolo Scaroni, direktur Paolo Maldini, dan para direktur klub lainnya pergi mengunjungi pemain ke tempat latihan pada Rabu (1/2/223).

Mereka menyaksikan sesi latihan kemudian makan siang bersama para pemain untuk menyemangati mereka jelang derby kontra Inter Milan.

“Kami sangat percaya pada Anda,” kata Scaroni kepada para pemain. “Kami merasakan ikatan yang kuat dengan Anda sehingga kami ingin berada di lapangan bersama Anda.”

Kekalahan 2-5 dari Sassuolo adalah hasil kandang terburuk Milan sejak kekalahan 6-1 dari Juventus pada 1997. Itu juga pertama kalinya Milan kebobolan empat gol dalam pertandingan Serie A berturut-turut.

BACAAN LAIN:
Babak Pertama, Lazio Ditahan Imbang 0-0 AS Roma

“Kami telah mengalami masa sulit baik secara mental maupun taktik jadi saya harus bekerja lebih keras pada pola pikir para pemain saya untuk memahami apa yang mereka butuhkan untuk mengatasi periode sulit ini. Juga mencoba untuk memahami masalah taktis untuk menemukan obat yang tepat,” kata pelatih Milan Stefano Pioli.

Para pemain Milan yang mendapat pujian dari seluruh Eropa atas gaya permainan dan semangat mereka musim lalu. Namun, kini mereka terlihat tersesat dan tanpa jawaban.

BACAAN LAIN:
Ofisial Keempat Marco Serra Minta Maaf kepada Mourinho, tapi Bantah Sudah Menghina

“Kami harus memanfaatkan fakta bahwa kami memiliki pertandingan besar yang akan datang, karena pertandingan besar tentu sangat sulit, tetapi semakin tinggi gunung yang harus didaki, semakin tinggi hadiahnya,” kata Pioli. “Kami membutuhkan pola pikir seperti ini.”

Milan akan beradu kekuatan dengan Inter pada Senin (6/2/2023) dini hari WIB. Milan saat ini menempati posisi lima dengan nilai 38, sementara Inter di peringkat kedua dengan nilai 40. Pemuncak klasemen dikuasai Napoli dengan koleksi 53 poin.

 

sumber : AP

Sumber: Republika

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi
Click to Hide Advanced Floating Content

Click to Hide Advanced Floating Content