Jumat, 19/04/2024 - 12:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Statistik Mengerikan Barcelona Usai Tahun Baru, Raih 9 Kemenangan Beruntun, Rahasianya?

ADVERTISEMENTS

Barcelona memiliki kepercayaan diri dan semangat untuk mencapai kesuksesan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BARCELONA — Perlahan tapi pasti Barcelona mulai membungkam para kritikus. Barca semakin sulit dihentikan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Teranyar, Skuad polesan Xavi Hernandez berjaya di markas Real Betis pada journada ke-19 La Liga Spanyol musim 2022/2023. Blaugrana unggul 2-1 atas Betis di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB. Hasil demikian memantapkan klub raksasa Katalan di singgasana klasemen sementara.

ADVERTISEMENTS

Barcelona mengantongi 50 poin hingga pertengahan musim ini. La Blaugrana unggul delapan poin atas Real Madrid di urutan kedua. Madrid memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan.

Berita Lainnya:
Grealish dan Rashford Harus Berjuang untuk Masuk Skuad Inggris Southgate

Barca memiliki statistik mengerikan setelah tahun baru. Sepanjang 2023, Blaugrana meraih sembilan kemenangan beruntun. Hitungannya dari berbagai kompetisi.

Xavi menilai pasukannya menunjukkan berbagai sikap positif. Ansu Fati dan rekan-rekan ingin lebih kompetitif, percaya diri dan mendulang harapan untuk menjadi pemenang. Hasilnya terlihat di lapangan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami berada dalam momen yang baik dengan itu. Kami memiliki kepercayaan diri dan semangat untuk mencapai kesuksesan. Itu juga penting. Ini tentang bersaing dengan baik,” ujar entrenador berusia 43 tahun itu, dikutip dari sports.ndtv.com.

Barcelona tak hanya berjaya di La Liga. Barca juga berpesta di pentas Piala Super Spanyol edisi teranyar. Raksasa Katalan meraih trofi tersebut lewat pertempuran El Clasico di Riyadh.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Cadiz vs Barcelona Pada Journada ke-31 La Liga

Trofi pertama Xavi sebagai pelatih Blaugrana. Apakah Xavi bisa mengukir prestasi seperti ketika masih menjadi pemain? Hanya waktu yang bisa menjawab.

Masih panjang perjalanan sang entrenador. Terpenting pendekatannya sudah dipahami. Sebelumnya, Barcelona sempat terseok-seok di awal musim sampai tersingkir dari Liga Champions.

Kini raksasa Katalan tak terkalahkan dalam 14 pertandingan beruntun di semua ajang. Selama periode tersebut, Pedri dkk mengoleksi 13 kemenangan dan satu hasil imbang.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi