Jumat, 19/04/2024 - 12:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Mahasiswa Kampus Digital Bisnis UNM Kembali Ukir Prestasi Bidang Fotografi

ADVERTISEMENTS

Achmad Subagja mahasiswa Prodi Sistem Informasi UNM juara 1 Photography BEF 2023

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) program studi (prodi) Sistem Informasi berhasil raih juara 1 fotografi dengan tema “Sudut Kecil Kota” bertajuk Photography Competition BEF 2023. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Blora Education Fair yang secara resmi umumkan juara pada Minggu (29/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ia adalah Achmad Subagja mahasiswa Prodi Sistem Informasi jenjang sarjana yang memiliki banyak prestasi dalam bidang fotografi. Achmad Subagja tak pernah lelah mengikuti kejuaraan-kejuaraan fotografi. Kejuaraan yang digelar secara nasional ini, ia bersaing bersama ratusan peserta lainnya yang memiliki hobi sama, bahkan yang berprofesi sebagai fotografer pemula.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Daftar 20 PTN Akademik yang Paling Banyak Terima Mahasiswa Baru dari Jalur SNBP

Wakil Rektor Bidang Non Akademik, Arif Hidayat mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi yang kembali diraih oleh Achmad Subagja.

“Meski Achmad berasal dari prodi Sistem Informasi, berkat hobi yang ditekuninya ini, ia berhasil membuktikan bahwa mahasiswa UNM tidak hanya handal dalam bidang akademik, tapi berprestasi juga pada bidang non akademik, seperti bidang fotografi,” ungkapnya dalam rilis yang diterima, Selasa (31/1/2023).

Mahasiswa UNM tak hanya pandai dalam hal akademik, terangnya menyampaikan tapi mereka juga pandai mengolah hobi menjadi sesuatu yang membanggakan. Kali ini dalam ruang lingkup fotografi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Achmad merupakan mahasiswa yang menerima beasiswa berkat prestasi yang didapatkan. Kampus Digital Bisnis UNM senantiasa memberikan apresiasi pada mahasiswa yang berprestasi, berupa dukungan pendidikan serta personal branding yang selalu difasilitasi sebagai bentuk apresiasi mahasiswa atas kiprahnya,” jelas Arif.

Berita Lainnya:
Perpustakawan Universitas Nusa Mandiri, Ikuti Bintek Nasional

Ia berharap kemampuan mahasiswa dalam bidang fotografi ini semakin dikembangkan di masa depan. Prestasi ini bisa memantik mahasiswa lain dalam menorehkan prestasi serupa di tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional.

“Saya yakin dengan adanya pengarahan dan bimbingan, tentu mahasiswa akan lebih terarah dalam meraih prestasi. Saya juga yakin sinergi mahasiswa bisa menaikkan prestasi kampus di masa yang akan datang. Terima kasih atas pengarahan yang dilakukan oleh bidang kemahasiswaan dan kontribusi mahasiswa dalam meraih prestasi,” tuturnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi