Jumat, 19/04/2024 - 01:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Tekad Kembali ke Jalur Kemenangan di Liga Primer, Ini Prediksi Starting XI MU Lawan Palace

ADVERTISEMENTS

MU bermain imbang dan kalah dalam dua laga terakhir di Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Manchester United akan berusaha untuk membawa performa gemilang di Piala Liga Inggris saat kembali beraksi di Liga Primer Inggris melawan Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (4/2/2023). MU berhasil melaju ke babak final setelah menaklukkan Nottingham Forest dengan agregat 5-0 pada dua leg semifinal. Selain itu, Setan Merah juga telah mengamankan kemenangan putaran keempat Piala FA atas Reading dengan skor 3-1. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Namun, dalam dua pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris, MU ditahan imbang Palace 1-1 dan kemudian menderita kekalahan tipis 2-3 dari Arsenal. Jadi MU bertekad bangkit agar posisi di zona Liga Champions aman. MU sementara menempati posisi empat dengan keunggulan tiga angka dari Tottenham Hotspur di posisi kelima.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen, Klopp Nikmati Persaingan Musim Ini

Palace memiliki rekor bagus saat melawan MU. Dalam lima laga terakhir, MU hanya bisa sekali menang. Namun tim asuhan Patrick Vieira akan memasuki pertandingan ini dengan penampilan yang buruk. Ditambah Wilfried Zaha yang akan absen.

Manchester United masih memiliki Donny van de Beek, Axel Tuanzebe dan Christian Eriksen yang dipastikan absen, dan Jack Butland tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya. Sementara Jadon Sancho mungkin tampil dari bangku cadangan lagi seperti yang dia lakukan melawan Nottingham Forest.

Di sisi lain, Diogo Dalot sepertinya bisa kembali setelah absen dalam dua pertandingan terakhir Setan Merah, meskipun kepastian itu masih harus dilihat saat pertandingan nanti. Pelatih Erik ten Hag mungkin akan tetap memilih David de Gea di bawah tiang gawang, dibantu dengan penjagaan dari Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez dan Luke Shaw. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Manchester City vs Luton Town, Malam Ini

Sementara itu, di lini tengah Ten Hag bakal menggunakan Casemiro, dan Fred. Adapun Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Antony, dan Wout Weghorst akan fokus untuk mengkreasi dan menuntaskan serang. 

Berikut prediksi starting XI Manchester United melawan Palace 

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, Fred; Antony, Fernandes, Rashford; Weghorst.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi