Sabtu, 20/04/2024 - 09:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Airlangga Tegaskan Golkar tak Hanya Mencari Kekuasaan, tapi Paling Utama Membangun Negeri

ADVERTISEMENTS

Airlangga menegaskan Golkar sangat terbuka dengan pihak manapun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

DENPASAR–Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku partai berlambang pohon beringin bukan sekadar mencari kekuasaan dalam berpolitik. Ia menegaskan, ada tujuan yang lebih utama yang harus dicapai Golkar sebagai partai politik di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Yakni, membangun negeri dan menyejahterakan masyarakat Indonesia. Pesan itu disampaikan Airlangga kepada kader dan fungsionaris Partai Golkar seluruh Bali dan Nusa Tenggara Barat-Nusa Tenggara Timur.

ADVERTISEMENTS

“Bagi Golkar bukan kekuasaan, tapi bagi Golkar kita ikut membangun negeri ini, kita ikut membangun masyarakat kita,” tutur Airlangga di kantor DPD Golkar Bali, Denpasar, dalam keterangan, Sabtu (4/2/2023).

Tujuannya, kata Airlangga, yang paling utama adalah Indonesia maju dan masyarakat sejahtera. “Kita harus mengawal dalam setiap persimpangan negeri menghadapi tujuan yang lebih utama yaitu negara Indonesia maju, sejahtera rakyatnya,” ujar Ketum Golkar.

Berita Lainnya:
Besok Hari Terakhir, Layanan Kantor Imigrasi Tutup Selama Libur dan Cuti Lebaran 2024

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menegaskan, dengan visi itu, Golkar menjadi partai politik yang inklusif. Menurut Airlangga, Golkar menjadi yang sangat terbuka dengan pihak manapun. Baik dengan partai politik, kelompok masyarakat, maupun pemerintah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Golkar sebagai center of excellent lebih bisa berbagi dengan masyarakat dan Partai Golkar sifatnya inklusif,” tegas Airlangga.

Ia menegaskan, salah satu cara mengimplementasikan tujuan utama Golkar yakni melalui keberadaan program Yellow Clinic. Melalui program ini, Golkar menjadi satu-satunya partai politik di Indonesia yang membuat klinik kesehatan untuk masyarakat.

Berita Lainnya:
Empat Menteri Sudah Hadir di Gedung MK, Siap Beri Keterangan ke Hakim

Pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat bersifat gratis. Bahkan, Yellow Clinic di Bali telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan yang memungkinkan perluasan akses layanan kesehatan untuk seluruh lapisan masyarakat.

Menurutnya, dengan perluasan akses layanan kesehatan gratis ini, Golkar ikut membantu pemerintah dalam memberikan layanan kesehatan. Sebab, saat ini rasio layanan kesehatan masih jauh dibandingkan dengan jumlah penduduk di Indonesia.

Diketahui, program Yellow Clinic di Bali menjangkau pelosok desa di seluruh Pulau Dewata. Yellow Clinic di Bali dilengkapi dengan fasilitas dua dokter gigi, dua dokter umum, tenaga perawat, dan tenaga asuransi. Selain itu, disiagakan satu unit mobil ambulance untuk melayani masyarakat secara gratis.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi