Sabtu, 20/04/2024 - 09:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Pemain Baru Chelsea Mengecewakan di Laga Debutnya, Pelatih Tetap Berikan Pujian

ADVERTISEMENTS

Padahal, Chelsea membelinya dengan harga mencapai Rp 1,9 triliun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 LONDON — Tak butuh waktu lama bagi Enzo Fernandez untuk menjalani debut bersama Chelsea. Gelandang asal Argentina itu langsung diturunkan saat the Blues jumpa Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2022/23.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sebuah derbi London. Sang raksasa gagal berjaya. Duel di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2023), berkesudahan imbang 0-0.

ADVERTISEMENTS

Setelah pertandingan, pelatih tuan rumah, Graham Potter bereaksi. Potter merasa Enzo tampil luar biasa. Kendati hasil akhir belum berpihak pada mereka.

“Anda bisa melihat kualitasnya. Lihat apa yang akan dia bawa ke tim. Itu tidak mudah baginya atau bagi kami karena dia belum lama bergabung, tapi saya senang akan penampilannya,” kata eks juru taktik Brighton and Hove Albion, dikutip dari independent.ie.

Berita Lainnya:
Postecoglou Ingin Tottenham Bangkit Saat Jamu Luton di Kandang

Enzo merapat ke Chelsea pada hari terakhir bursa transfer Januari 2023. Demi mendatangkan juara dunia 2022 itu, the Blues mengeluarkan dana 106,5 juta pounds atau Rp 1,9 triliun. Itu menjadi rekor transfer di Liga Primer.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Eks Benfica ini belum bisa merasakan kemenangan bersama klub barunya. Ia sempat menebar ancaman. Tendangan kerasnya sedikit melebar dari sasaran.

Dengan demikian Chelsea masih dalam tren negatif. The Blues hanya sekali meraih kemenangan di enam partai terakhir liga domestik. Selebihnya klub tersebut merasakan dua kekalahan dan tiga hasil imbang.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Palace vs City Nanti Malam

Potter mencoba tenang. Ia merasa sejak awal pertandingan mereka bermain dengan energi positif. Menurutnya, para penggemar tetap memberikan dukungan.

Meski demikian, ia mengakui jika kubunya belum tampil seperti yang diharapkan. Kai Havertz dan rekan-rekan kurang klinis di sepertiga pertahanan lawan. Itu menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“Saya setuju kami tidak cukup melakukan permainan menyerang untuk menciptakan lebih banyak (ancaman), yang merupakan sesuatu yang perlu kami perlukan,” ujar Potter.

Chelsea tertahan di tangga kesembilan klasemen sementara Liga Primer. The Blues hanya mengoleksi 30 poin dari 21 pertandingan. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi