Selasa, 23/04/2024 - 15:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Kalahkan Palace, MU Naik ke Posisi Ketiga Klasemen Liga Inggris

ADVERTISEMENTS

MU naik ke posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MANCHESTER — Manchester United naik ke posisi ketiga klasemen Liga Inggris setelah menang 2-1 atas Crystal Palace di pekan ke-22 Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. Setan Merah kini hanya terpaut tiga angka dengan tim peringkat kedua Manchester City.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MU sudah unggul 1-0 melalu tendangan penalti Bruno Fernandes pada menit ketujuh setalah keputusan VAR menunjukkan Will Hughes hand ball di area penalti. Gol di menit awal itu membuat MU bermain lebih nyaman.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Setan Merah bertubi-tubi menggedor pertahanan Palace. Rashford, Weghorst, dan Fernandes menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Palace. Pada menit ke-13, tembakan Rashford menyambut assist Fernandes diblok.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Xabi Alonso akan Bertahan di Leverkusen, Liverpool Incar Kandidat Lain

Tingginya intensitas serangan MU memaksa Palace bermain jauh di belakang. Mereka hanya mengandalkan serangan balik dan bola mati untuk menciptakan ancaman.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pada menit ke-23, penyerang Palace, Edouard mendapatkan peluang ketika Schlupp memberikan umpan terobosan. Namun, posisi Edouard sudah offside.

Palace yang memperkuat pertahanan mereka sejak kebobolan membuat serangan MU selalu dipatahkan. Tembakan Fred dari luar kotak penalti pada menit ke-33 belum menjebol gawang Palace karena diblok. Pada menit yang sama tembakan Antony juga diblok. Hingga babak pertama usai skor bertahan 1-0 untuk keunggulan MU. 

Setan Merah masih menguasai permainan di babak kedua. Rashford tetap menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Palace. Namun Ten Hag melakukan pergantian di lini serang untuk mempertajam serangannya. Weghorst ditarik keluar dan digantikan Alejandro Garnacho pada menit ke-59.

Berita Lainnya:
Klopp Cerita Percakapan Singkat dengan Ayah Mac Allister Setelah Liverpool Bekuk Sheffield

MU berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-62 lewat tembakan Rashford. Ia menyambut umpan silang Shaw. Tertinggal dua gol, Palace berusaha keluar menyerang dan permainan kian memanas. Berbagai pelanggaran keras sering terjadi.

Alhasil, MU harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Casemiro diganjar kartu merah karena berkelahi pada menit ke-70. Unggul jumlah pemain membuat Palace lebih leluasa melakukan serangan. Mereka sukses memperkecil ketertinggalan 2-1 melalui Schlupp pada menit ke-76 menyambut tendangan sudut Doucoure. Palace terus berusaha menyamakan kedudukan. Namun hingga laga berakhir skor bertahan 2-1 untuk kemenangan MU.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi