Rabu, 24/04/2024 - 12:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Permudah Klaim, Asuransi Jasaraharja Putera Buka Layanan Call Center

ADVERTISEMENTS

Call center melengkapi sarana contact center Jasaraharja Putera.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — PT Jasaraharja Putera saat ini resmi membuka layanan call center untuk konsumen. Plt Direktur Utama Jasaraharja Putera Abdul Haris mengungkapkan layanan tersebut diluncurkan untuk memberikan solusi kepada konsumen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Ini merepresentasikan Jasaraharja Putera tanggap dalam menangkap kebutuhan pelanggan dan mudah dalam proses pengajuan asuransi maupun klaim,” kata Abdul dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (4/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
OJK Ungkap Indeks Literasi dan Inklusi Keuangan Syariah Meningkat

Dia memastikan, Jasaraharja Putera mengedepankan keterbukaan dalam produk yang dan layanan. Selain itu, Abdul juga memastikan tetap berkomitmen dalam memberikan solusi perlindungan konsumen.

ADVERTISEMENTS

Dengan adanya call center tersebut, Abdul mengatakan layanan tersebut melengkapi sarana contact center Jasaraharja Putera. Beberapa diantaranya yaitu media sosial, live chat, email, SMS center, WA business, dan saluran langsung melalui call center.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Laba DCII Melesat 40 Persen pada 2023

Abdul mengakui adanya tantangan baru dalam menghadapi era jarak tak lagi berarti. “Kapanpun dimanapun dengan adanya inovasi call center ini bisa saling terhubung,” ucap Abdul.

Saat ini konsumen dapat mengakses Layanan Call Center Jasaraharja Putera melalui nomor 150788. Layanan yang tersedia pada tahap awal ini berupa klaim, informasi produk, penawaran asuransi, dan berbicara langsung dengan call center Jasaraharja Putera. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi