Kamis, 25/04/2024 - 13:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Cetak Rekor, PT INTI Bukukan Pendapatan Terbesar dalam Satu Dekade 

ADVERTISEMENTS

INTI berhasil membukukan pendapatan konsolidasi 2022 hingga 103 persen dari RKAP.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau PT INTI mulai mencatatkan pencapaian terbaik dalam satu dekade terakhir. Direktur Utama PT INTI Edi Witjara mengatakan capaian ini merupakan hasil dari program strategis transformasi total perusahaan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Alhamdulillah, upaya kita untuk back on track mulai terlihat. Salah satunya melalui overachieving revenue konsolidasi 2022 hingga 103 persen dari Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP), angka ini merupakan pencapaian tertinggi dalam sepuluh tahun terakhir,” ujar Edi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (6/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
BUMN Tahan Harga BBM, Ini Penjelasan Erick Thohir

Edi menyampaikan perusahaan tercatat telah mempertajam portofolio bisnis lima tahunan yang dirumuskan dalam sebuah program komprehensif bertajuk INTI Reborn. Selain restu dari pemegang saham, program strategis perusahaan juga telah mengantongi keberpihakan dari sejumlah kementerian dan lembaga terkait. 

ADVERTISEMENTS

Targetnya, ucap Edi, transformasi total dengan sokongan para pemegang keputusan itu akan memuluskan pencapaian target agresif yang telah dicanangkan pada 2022-2027, termasuk agenda penawaran umum saham perdana (Initial Public Offering atau IPO) pada 2025. Edi menilai upaya strategis tersebut bertahap telah membuahkan hasil. Terbukti, saat menutup 2022, INTI berhasil membukukan pencapaian pendapatan konsolidasi 2022 hingga 103 persen dari RKAP Revisi 2022. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Waskita Beton Berhasil Cetak Laba pada 2023

“Perolehan tersebut dibarengi dengan turunnya beban usaha hingga 23 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya, hingga peningkatan Net Income sebelum Other Comprehensive Income (OCI) sebesar 13 persen dibandingkan 2021,” sambung Edi.

Edi mengatakan perseroan pun sukses mencatatkan perolehan pada aspek pendapatan konsolidasi mencapai 120,94 persen pada awal 2023 jika dibandingkan dengan target RKAP 2023 serta Laba Kotor Induk pada Januari 2023 yang tumbuh sekitar 74 persen secara year on year. Edi menjelaskan catatan kinerja perseroan diperkuat dengan perolehan sejumlah proyek berskala nasional .

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi