Kamis, 25/04/2024 - 02:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Diserang Andre Rosiade Soal Prabowo, Tifatul Sembiring Buat Hak Jawab

ADVERTISEMENTS

Tifatul menuding Andre ingin menjatuhkan Wali Kota Padang dengan memesan PSK online.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Anggota Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera membuat hak jawab terkait serangan Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat, Andre Rosiade. Tifatul diserang Andre gara-gara dianggap menyindir Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Ada yang kelojotan, saya bikin pantun dan status di Twitter tanpa menyebut nama orang atau partai apapun. Saya dikatakan menyindir. Alhamdulillah masih merasa kalau disindir,” ujarnya melalui akun Twitter, @tifsembiring dikutip Republika.co.id di Jakarta, Senin (6/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Tifatul sangat menyayangkan, rendahnya selera sastra dan bahasa politik Andre. Mestinya kalau dikasih pantun, sambung dia,  dibalas pantun juga. “Kok malah mencak-mencak. Di alam demokrasi, jangankan menyindir, mengkritik pejabat publik itu boleh saja, asal jelas datanya,” ucap Menkominfo periode 2014-2019 tersebut.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ahli Ganjar Mahfud Soroti Perubahan Perilaku Prabowo Usai Dekat Jokowi: Seperti Dijinakkan

Tifatul merasa Andre sebagai sosok lucu karena menanyakan prestasinya untuk dibandingkan dengan dirinya sendiri. “Urusanmu apa? Mengevaluasi kinerja orang dari lain partai, dan lain komisi. Selama DPR berdiri, belum ada kedengaran kelakuan aleg aneh seperti ini,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Tafatul mengaku, enggan berdebat dengan oknum anggota legislatif (aleg) seperti itu. “Percuma. Logikanya saja suka aneh. Sebelum ini, beliau pernah memesan PSK via online, lalu menggerebeknya di hotel bersama polisi. Untuk membuktikan bahwa di kota Padang memang ada pelacuran terselubung,” kata Tifatul.

Berita Lainnya:
Kemenhub: Mudik Gratis Gelombang Kedua di Tanjung Priok 7 April 2024

Menurut eks Presiden PKS tersebut, langkah itu dilakukan Andre untuk menjatuhkan citra Wali Kota Padang, Mahyeldi yang notabene kader PKS. “Aneh kan cara berpikir begini. Masak saya diajak debat sama ‘oknum’ macam ini. Yah, sayang waktulah, percuma,” ucap Tifatul.

Sebelumnya, cicitan Titaful soal calon presiden (capres) direspon keras oleh Andre di lini masa. Andre pun berang lantaran Tifatul sering menyindir Prabowo, dan menantangnya untuk untuk adu prestasi pencapaian selama menjadi anggota DPR.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi