Senin, 15/07/2024 - 13:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Ze Valente Terharu dengan Dukungan Suporter Persebaya Surabaya

Ze Valente merasa terharu dengan semangat dan kerja keras tim.

JAKARTA — Gelandang Ze Valente mengaku terharu dengan dukungan suporter Persebaya Surabaya ketika mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-2 pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jumat (3/2/2023) lalu. Seusai pertandingan tersebut, Ze Valente terlihat meneteskan air mata sembari menggendong anaknya.

Ze Valente menjelaskan, ia merasa terharu dengan semangat dan kerja keras tim yang terus bertarung merebut kemenangan hingga detik-detik akhir pertandingan. Selain itu, Ze Valente juga takjub dengan atmosfer dukungan yang diberikan oleh suporter sepanjang pertandingan.

Sejak bergabung dengan tim berjuluk Bajul Ijo pada bursa transfer lalu, pemain berusia 29 tahun itu mampu menjadi playmaker andalan tim menggantikan peran Higor Vidal yang dilepas manajemen tim di awal putaran kedua ini.

“Ada banyak hal yang berbeda di pikiran saya dengan semua usaha dan semua orang bisa sekali lagi menikmati atmosfer dengan suporter,” ujar Ze Valente dilansir laman resmi klub, Senin (6/2/2023). “Dengan atmosfer yang luar biasa, saya berkesempatan mengajak anak saya. Itu sangat penting. Tentu saja kemenangan ini terkadang memberikan kami kepekaan lebih. Jadi mungkin kami akan menangis dengan situasi ini.”

Pemain asal Portugal itu menambahkan, ia juga merasa ada kedekatan secara psikologis dengan suporter Persebaya, Bonek dan Bonita. Ia merasa senang dengan dukungan yang diberikan suporter kepada tim dan menjadi tambahan motivasi bagi para pemain.

Menurut Ze Valente, dukungan suporter penting untuk melanjutkan tren positif tim yang meraih lima kemenangan beruntun di awal putaran kedua ini. “Ya mereka akan selalu bersama saya, selamanya,” tegas dia.

Selama membela Persebaya Surabaya, pemain kelahiran Paredes, Portugal, tersebut telah mencatatkan empat penampilan serta menyumbangkan 2 assist dari total 360 menit bermain.

sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

إِلَّا أَن يَشَاءَ اللَّهُ ۚ وَاذْكُر رَّبَّكَ إِذَا نَسِيتَ وَقُلْ عَسَىٰ أَن يَهْدِيَنِ رَبِّي لِأَقْرَبَ مِنْ هَٰذَا رَشَدًا الكهف [24] Listen
Except [when adding], "If Allah wills." And remember your Lord when you forget [it] and say, "Perhaps my Lord will guide me to what is nearer than this to right conduct." Al-Kahf ( The Cave ) [24] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi