Selasa, 23/04/2024 - 22:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Ze Valente Terharu dengan Dukungan Suporter Persebaya Surabaya

ADVERTISEMENTS

Ze Valente merasa terharu dengan semangat dan kerja keras tim.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Gelandang Ze Valente mengaku terharu dengan dukungan suporter Persebaya Surabaya ketika mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-2 pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jumat (3/2/2023) lalu. Seusai pertandingan tersebut, Ze Valente terlihat meneteskan air mata sembari menggendong anaknya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ze Valente menjelaskan, ia merasa terharu dengan semangat dan kerja keras tim yang terus bertarung merebut kemenangan hingga detik-detik akhir pertandingan. Selain itu, Ze Valente juga takjub dengan atmosfer dukungan yang diberikan oleh suporter sepanjang pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Klopp Yakin Jarell Quansah akan Belajar Setelah Buat Blunder Fatal Lawan MU

Sejak bergabung dengan tim berjuluk Bajul Ijo pada bursa transfer lalu, pemain berusia 29 tahun itu mampu menjadi playmaker andalan tim menggantikan peran Higor Vidal yang dilepas manajemen tim di awal putaran kedua ini.

ADVERTISEMENTS

“Ada banyak hal yang berbeda di pikiran saya dengan semua usaha dan semua orang bisa sekali lagi menikmati atmosfer dengan suporter,” ujar Ze Valente dilansir laman resmi klub, Senin (6/2/2023). “Dengan atmosfer yang luar biasa, saya berkesempatan mengajak anak saya. Itu sangat penting. Tentu saja kemenangan ini terkadang memberikan kami kepekaan lebih. Jadi mungkin kami akan menangis dengan situasi ini.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Klopp Akui Pemain Pengganti Liverpool Sukses Buat Perbedaan

Pemain asal Portugal itu menambahkan, ia juga merasa ada kedekatan secara psikologis dengan suporter Persebaya, Bonek dan Bonita. Ia merasa senang dengan dukungan yang diberikan suporter kepada tim dan menjadi tambahan motivasi bagi para pemain.

Menurut Ze Valente, dukungan suporter penting untuk melanjutkan tren positif tim yang meraih lima kemenangan beruntun di awal putaran kedua ini. “Ya mereka akan selalu bersama saya, selamanya,” tegas dia.

Selama membela Persebaya Surabaya, pemain kelahiran Paredes, Portugal, tersebut telah mencatatkan empat penampilan serta menyumbangkan 2 assist dari total 360 menit bermain.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi