Selasa, 16/04/2024 - 14:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

DIGITALEKONOMI

Maucash Permudah Pelanggan Peroleh Modal Kembangkan Usaha Secara Offline

ADVERTISEMENTS

Modal tersebut akan diberikan kepada para pelaku bisnis untuk kembangkan usaha.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Maucash kini memberikan peluang kepada para pelanggan untuk bisa mendapatkan produk MauModal secara offline di kantor-kantor cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia. 

ADVERTISEMENTS

Sebelumnya, Maucash telah memberikan pernyataan bahwa di sepanjang tahun 2023 ini, akumulasi penyaluran pinjaman MauModal diperhitungkan akan mencapai Rp 1 Triliun. Pinjaman modal usaha tersebut akan diberikan kepada para pelaku bisnis untuk dapat mengembangkan usahanya dengan modal tanpa agunan dari Maucash. 

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

“Kami ingin para pelanggan memiliki berbagai macam akses yang mudah untuk mendapatkan MauModal. Maka dari itu, kini MauModal telah kami sebar di kantor-kantor cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia. Hal tersebut berangkat dari prinsip Maucash bahwa aksesibilitas produk merupakan bagian penting dari keutuhan seluruh produk yang ditawarkan. Mengenai MauModal ini, besar harapan kami agar masyarakat memiliki antusiasme yang tinggi untuk dapat mengembangkan bisnisnya lewat MauModal” ujar Indra Suryawan selaku Direktur Marketing dari Maucash dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/2/2023)?

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
KAI Commuter Siapkan Layanan Angkutan Lebaran 2024 untuk Pemudik Lokal

Diketahui pada bulan Agustus tahun 2022 lalu, MauModal telah resmi diluncurkan saat Maucash hadir di pagelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show. Produk permodalan tersebut memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp 2 Miliar dengan panjang tenor hingga 24 bulan. 

“Misi untuk mencapai visi dari penyaluran MauModal dengan jumlah besar di tahun 2023 masih banyak. Selain perluasan akses offline, di bulan Februari mendatang tepatnya di tanggal 23, kita akan mengadakan acara Webinar MauModal dengan AstraPay, dimana AstraPay memiliki peran penting sebagai rekan eksklusif dari Maucash dalam produk MauModal ini. Informasi terkini mengenai acara tersebut bisa selalu dipantau melalui media sosial keduanya. Rekomendasi tinggi kepada seluruh pelanggan Maucash, AstraPay dan juga para pelaku bisnis lainnya untuk bisa mengikuti acara kita nanti” tambah Indra.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kunci Kesuksesan Bisnis Berkelanjutan

Indra menyampaikan bahwa tujuan utama dari acara Webinar di bulan Februari nanti adalah untuk mengedukasi pelanggan agar dapat mengembangkan bisnisnya dengan kreatif di era digital. Indra juga menegaskan bahwa seluruh hal yang dilakukan oleh Maucash selama 4 tahun berjalan ini selalu beriringan dengan keinginan Maucash untuk dapat menjadi kontributor terbaik dalam pemulihan ekonomi nasional.  

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi