Jumat, 19/04/2024 - 07:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Unik, Legenda MU Justru yang Maju Lindungi Erling Haaland dari Ejekan Salah Pilih Klub

ADVERTISEMENTS

Haaland dinilai membuat organisasi permainan City tak berjalan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Rio Ferdinand membela striker Manchester City Erling Haaland di tengah penilaian Jamie Carragher baru-baru ini bahwa pencetak gol pemecah rekor itu membuat tim Pep Guardiola lebih buruk. City berada di tengah krisis setelah mereka didakwa dengan lebih dari 100 pelanggaran aturan oleh Liga Primer Inggris, tetapi ada juga fokus pada kontribusi Haaland kepada tim setelah serangkaian penampilan yang sulit.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

City menghasilkan penampilan buruk lainnya dalam kekalahan 0-1 dari Tottenham Hotspur yang membuat mereka gagal memanfaatkan peluang emas untuk memperkecil jarak dengan pemimpin klasemen, Arsenal. Haaland tidak berhasil melepaskan tembakan tepat sasaran untuk pertama kalinya musim ini, tetapi mantan bek dan legenda Man United Ferdinand memprotes ketidakbersalahan pemain Norwegia itu dalam penampilan terbaru City.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Chelsea Vs MU di Liga Primer Inggris

“Saya melihat beberapa orang mengatakan dia telah membuat Man City lebih buruk. Saya tidak tahu bagaimana Anda bisa memasukkan mesin pencetak 25 gol ke dalam tim dan itu membuat Anda lebih buruk,” kata Ferdinand dikutip dari Daily Mail, Selasa (7/2/2023).

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencapai catatan angka yang menakjubkan selama musim debutnya di papan atas Inggris, mengantongi 25 gol dalam 20 penampilan di bawah asuhan Guardiola, tetapi telah dipertanyakan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Berita Lainnya:
Stadeo Live Room: City Vs Arsenal, Guru Vs Murid

Ferdinand menjelaskan, insting striker klasik Haaland berarti City telah kehilangan sebagian dari kendali mereka, tetapi menegaskan bahwa ancamannya di dalam kotak membuatnya menjadi aset penting. “Haaland adalah pemain nomor sembilan yang luar biasa, dia tinggi dan menempati bek tengah sehingga mereka memiliki satu tubuh yang lebih sedikit di belakang bola,” kata Ferdinand.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Dia memberi Anda sesuatu yang tidak pernah mereka miliki, ancaman di dalam kotak, dia menyelesaikan peluang dan hubungannya dengan De Bruyne di awal musim tidak ada yang mengeluh saat gol terjadi,” ujarnya menambahkan. 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi