Sabtu, 22/06/2024 - 13:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Chery Boyong Omoda 5 di IIMS 2023

Chery Omoda 5 digadang menjadi SUV Crossover Premium.

 JAKARTA — PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan menghadirkan Omoda 5 pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang akan berlangsung pada 16-26 Februari mendatang. Menurut keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu (8/2/2023), Chery Omoda 5 diciptakan dengan filosofi Art of Motion, sehingga kendaraan tersebut digadang-gadang menjadi SUV Crossover Premium yang mampu memberikan kepuasan bagi pengguna agar dapat menikmati mobil canggih dengan desain menawan.

“Inti dari filosofi desain Art of Motion adalah gagasan bahwa desain yang fungsional juga bisa menjadi sangat indah,” kata Executive President Director PT CSI Zhang Wei.

Berita Lainnya:
Toyota Mundur Sebagai Sponsor Olimpiade 

“Chery menciptakan Omoda 5 sebagai sebuah karya seni yang tidak hanya bisa dinikmati dengan mata, namun juga nyata untuk dirasakan performanya di belakang kemudi dan bermakna untuk yang menggunakannya,” lanjut dia.

Sebagai sebuah SUV Crossover Premium, Omoda 5 yang bergaya futuristik tampil lebih sporty dibanding Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro, sehingga memiliki potensi market tersendiri, khususnya bagi kaum muda maupun yang berjiwa muda. Chery Omoda 5 diluncurkan pertama kali pada Auto Guangzhou 2021 dan langsung mendapatkan sambutan meriah.

Menurut Zhang Wei, salah satu alasan utama Omoda 5 mendapat sambutan yang sangat positif adalah karena bahasa desainnya yang berani dan indah. Chery berani untuk melakukan dobrakan dari model konsep pertama yang diciptakan sebelumnya agar dapat merealisasikan seni dalam bahasa desain gerak.

Berita Lainnya:
Memperkenalkan Masa Depan Mobilitas: Honda Luncurkan Mobil Listrik Rp 251Juta

“Omoda berarti Brand New and Fashion,” katanya.

Di Indonesia, Zhang Wei yakin bahwa Chery Omoda 5 juga akan mendapatkan perhatian tinggi dari para pecinta otomotif. “Pengunjung IIMS 2023 harus memanfaatkan kesempatan ini untuk merasakan langsung kenikmatan mengendarai Omoda 5 dan memastikan untuk menjadi salah satu pemilik awal Omoda 5 di Indonesia,” saran Zheng Wei.

sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قُلِ اللَّهُ أَعْلَمُ بِمَا لَبِثُوا ۖ لَهُ غَيْبُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ أَبْصِرْ بِهِ وَأَسْمِعْ ۚ مَا لَهُم مِّن دُونِهِ مِن وَلِيٍّ وَلَا يُشْرِكُ فِي حُكْمِهِ أَحَدًا الكهف [26] Listen
Say, "Allah is most knowing of how long they remained. He has [knowledge of] the unseen [aspects] of the heavens and the earth. How Seeing is He and how Hearing! They have not besides Him any protector, and He shares not His legislation with anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [26] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi