Sabtu, 20/04/2024 - 06:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Presiden Jokowi dan Iriana akan Hadiri Hari Pers Nasional di Sumut

ADVERTISEMENTS

Jokowi diagendakan untuk menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional 2023

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatra Utara, pada Rabu (8/2/2023). Dalam kunjungannya ini, Jokowi diagendakan untuk menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional 2023 pada esok hari, serta meresmikan infrastruktur dan mengunjungi beberapa pasar.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dikutip dari siaran pers Istana, ketibaan Presiden Jokowi dan Iriana disambut Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi beserta istri, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol. R.Z. Panca Putra Simanjuntak beserta istri, dan Kajati Idianto beserta istri.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
848 Ribu Orang Gunakan Kereta Api Saat Puncak Mudik Lebaran 2024

Turut hadir juga menyambut kedatangan Presiden dan Iriana yaitu Wali Kota Medan Bobby Nasution beserta istri, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb. Reka Budiarsa beserta istri, Danlatamal I Laksamana Pertama Johanes Djanarko Wibowo beserta istri, Pangkokogabwilhan I Laksdya Irvansyah beserta istri, dan Pangkosekhanudnas III/Medan Marsma TNI Mohammad Nurdin beserta istri.

Setelah tiba di Sumatera Utara, Jokowi dan Iriana langsung menuju hotel tempatnya bermalam. Sebelumnya, Jokowi dan Iriana beserta rombongan lepas landas menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Rabu sekitar pukul 15.55 WIB.

Berita Lainnya:
Bahlil Ungkap Kemungkinan Jokowi akan Jadi Penasihat Khusus Prabowo

Turut mendampingi Presiden dan Iriana dalam penerbangan menuju Sumatra Utara yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi