Kamis, 25/04/2024 - 04:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Erik ten Hag Puji Kontribusi Jadon Sancho Saat MU Melawan Leeds United

ADVERTISEMENTS

Ten Hag memuji pengaruh kehadiran Jadon Sancho dari bangku cadangan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag memuji pengaruh kehadiran Jadon Sancho dari bangku cadangan dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Leeds United, Rabu (8/2/2023). Pemain berusia 22 tahun itu kembali setelah absen lama melawan Nottingham Forest di Piala Liga pada 1 Februari 2023, tetapi ia kemudian menjadi pemain cadangan yang tak digunakan melawan Crystal Palace di liga pada Sabtu (4/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sancho menjadi pemain pengganti di babak kedua dalam pertandingan melawan. Ia mencetak gol penyeimbang Man United dalam hasil imbang 2-2 tersebut. Gol tersebut adalah yang pertama bagi sang winger di Liga Inggris sejak pertengahan Oktober 2022.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Seusai pertandingan, Ten Hag memberikan pujian penuh untuk mantan pemain muda Manchester City tersebut.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Dramatis, Real Madrid dan Manchester City Imbang 3-3 

“Saya sangat senang untuknya. Tentu saja, itu akan menyemangati dan memotivasi dia lebih jauh. Dia berada di arah yang benar,” ujar Ten Hag dikutip Sportsmole, Kamis (9/2/2023). “Jika ia terus dalam proses ini, bekerja keras, ia bisa melakukan lebih banyak lagi dan ia benar-benar bisa membantu kami mencapai tujuan kami. Semua orang senang untuknya.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ten Hag memasukkan Sancho dan Facundo Pellistri pada menit ke-59, sebelum Tyrell Malacia dan Victor Lindelof tampil selama 10 menit terakhir, dan Ten Hag senang dengan kontribusi pemain penggantinya.

“Saya ingin mengubah dinamika permainan pada saat itu, karena kami tidak dalam permainan, kami tidak memiliki formasi yang bagus, dan kemudian kami menciptakan peluang,” jelas Ten Hag. “Saat tertinggal 0-2, saya melihat kepala tertunduk jadi saya ingin membuat pemain pengganti membawa dinamika yang berbeda ke tim. Itu sukses. Kami bangkit dan membuat gol hebat, gol tim bagus. Facundo Pellistri dan pastinya Jadon Sancho yang mencetak gol kedua yang hebat.”

Berita Lainnya:
Van Dijk Sangat Kesal Timnya tak Bisa Taklukkan Tim Medioker Seperti Manchester United

Ten Hag kini telah mengalihkan perhatiannya ke bentrokan pada Ahad (12/2/2023) nanti di Elland Road lagi. “Kami tahu sebelumnya bagaimana kami akan bermain, dalam soal sikap, soal gaya. Tapi Anda harus siap. Anda harus membaca permainan itu, mengantisipasinya dengan benar, Anda harus memenangkan pertarungan.”

Man United saat ini berada di urutan ketiga klasemen Liga Primer Inggris, unggul empat poin dari posisi kelima Tottenham Hotspur dengan jumlah pertandingan yang sama 22 laga.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi