Sabtu, 20/04/2024 - 04:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Erik Ten Hag Kemungkinan Rombak Lini Serang MU Saat Bertandang ke Markas Leeds

ADVERTISEMENTS

MU akan bertandang ke markas Leeds dalam lanjutan Liga Inggris, Ahad (12/2) malam WIB

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Baru kemarin Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Leeds United dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Old Trafford. Namun kedua tim akan kembali berhadapan pada Ahad (12/2/2023) pukul 21.00 WIB. Namun kali ini laga derby Mawar ini akan berlangsung di kandang Leeds, Elland Road.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pelatih MU Erik ten Hag sedang mempertimbangkan mengubah komposisi penyerangnya akhir pekan nanti. Wout Weghorst kemungkinan akan dibangkucadangkan.

ADVERTISEMENTS

MU mendatangkan Weghorst dari Burnley dengan status pinjaman hingga akhir musim untuk mengisi kekosongan di lini depan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo sebelum Piala Dunia. Weghorst itu kemudian tampil pada tujuh pertandingan untuk MU sejak kedatangannya.

Namun, satu-satunya gol pemain internasional Belanda untuk klub barunya datang dalam kemenangan Piala Liga Inggris ke gawang Nottingham Forest. Dia diberi kesempatan bermain di posisi penyerang tengah dengan Anthony Martial saat ini absen karena cedera.

Berita Lainnya:
Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen Liga Primer Inggris Usai Benamkan Sheffield

Namun Weghorst berjuang untuk membuat impresi melawan Leeds tengah pekan kemarin dan dia ditarik keluar sebelum laga berakhir. Jadon Sancho dan Facundo Pellistri menggantikan Weghorst dan Alejandro Garnacho saat United mengubah serangan mereka – yang membuat Setan Merah mencetak dua gol untuk menyelamatkan dari kekalahan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Perubahan itu memungkinkan striker Marcus Rashford untuk beralih ke posisi sentral, dengan Sancho yang kembali menempati tempatnya di sayap kiri dan Pellistri berpeluang di sisi kanan.

Weghorst hanya berhasil melakukan empat operan sukses di sepertiga akhir dari penampilannya selama satu jam di Old Trafford. Sementara hanya satu operan yang terjadi di area penalti Leeds. Selain itu, dia hanya memenangkan dua dari empat duelnya selama pertandingan dan secara umum kesulitan untuk membuat kesan di mata pelatih.

Sebuah laporan di The Sun menyatakan bahwa striker Belanda itu sekarang akan dikeluarkan dari posisinya ketika melawan Leeds akhir pekan ini. Dengan Martial kemungkinan akan sekali lagi absen, itu mungkin berarti bahwa Rashford akan bermain di tengah – seperti yang dia lakukan selama setengah jam terakhir pertengah pekan kemarin di mana dia mencetak gol.

Berita Lainnya:
Vincent Kompany Sebut Kinerja Wasit Liga Primer Inggris Musim Ini tak Bagus

“Dia (Rashford) memiliki fokus yang luar biasa saat ini. Dia berada dalam aliran seperti itu, dia membawanya ke setiap pertandingan di lapangan. Jika dia memiliki energi itu, level itu, dia akan mencetak gol,” ujar Ten Hag dilansir dari Mirror, Jumat (10/2/2023).

Sancho juga kemungkinan akan dipasang sebagai starter jika melihat penampilan apiknya kemarin di Old Trafford. Ia mencetak gol penyeimbang 2-2 di laga tersebut.

Bruno Fernandes mengatakan tentang pemain internasional Inggris itu. Ia berharap Sancho golnya ke gawang Leeds menjadi dorongan besar untuk tampil lebih baik ke depannya. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi