Jumat, 26/04/2024 - 00:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Prediksi Starting Line-Up MU dalam Lawatan ke Markas Leeds United

ADVERTISEMENTS

Jadon Sancho digadang-gadang bakal tampil sejak menit pertama untuk MU.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MANCHESTER — Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, diprediksi hanya melakukan satu perubahan di starting line-up MU kala melawat ke markas Leeds United pada pekan ke-23 Liga Primer Inggris, Ahad (12/2/2023) malam WIB. Perubahan ini tidak terlepas dari aksi impresif Jadon Sancho di laga pada tengah pekan ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Winger asal Inggris itu digadang-gadang bakal tampil sejak menit pertama dalam laga yang bakal digelar di Stadion Elland Road tersebut. Sancho diklaim bakal menggantikan Alejandro Garnacho sebagai winger kanan Iblis Merah di laga tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Peluang Sancho untuk tampil sebagai starter di laga itu pun kian besar apabila Antony belum bisa sepenuhnya pulih usai dilaporkan mengalami cedera kaki.

ADVERTISEMENTS

”Sancho memiliki peluang cukup besar untuk menggantikan Garnacho di sisi kanan, sementara Marcus Rashford akan diplot sebagai sayap kiri,” tulis laporan Sports Mole, Jumat (10/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Liverpool Kembali Kehilangan Diogo Jota Dua Pekan Akibat Cedera

Sancho memang menjadi penyelamat Man United dari kekalahan saat menjamu Leeds United di salah satu laga tunda Liga Primer Inggris, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB. Sepakannya dari dalam kotak penalti mampu menyamakan kedudukan, 2-2, dan membawa Man United memastikan raihan satu poin di laga tersebut.

Kala itu, Sancho tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-59. Laga di Stadion Old Trafford itu sekaligus menjadi laga perdana eks winger Borussia Dortmund itu sejak absen pada Oktober 2022. Performa di laga itu pun dinilai cukup buat Ten Hag untuk kembali memberikan kepercayaan kepada Sancho kembali ke starting line-up Man United.

Dengan formasi, 4-2-3-1, Sancho akan ditempatkan sejajar dengan Marcus Rahsford dan Bruno Fernandes. Tiga pemain itu akan menopang Wout Weghorst yang bakal diplot sebagai ujung tombak serangan. Sementara di posisi dua gelandang jangkar, Marcel Sabitzer dan Fred, digadang-gadang akan kembali melakoni laga dari menit pertama.

Berita Lainnya:
MU Bersiap Menjual Pemain Mudanya yang Sempat Naik Daun 2020 Lalu

Sabitzer akan menggantikan Casemiro, yang masih melakoni sanksi larangan bertanding usai menerima kartu merah di laga kontra Crystal Palace, akhir pekan lalu. Di lini belakang, Ten Hag juga dilaporkan akan tetap mempertahankan komposisi pemain seperti di laga terakhir.

Diogo Dalot akan menggantikan Aaron Wan Bissaka, yang dilaporkan masih mengalami masalah kesehatan. Sedangkan di jantung pertahanan, duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez, akan menjadi andalan. Selain itu, Luke Shaw dilaporkan menjadi tumpuan dalam mengawal sisi kiri pertahanan Man United.

Berikut Prediksi Susunan Pemain MU kontra Leeds United

Kiper: David de Gea

Belakang: Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw

Tengah: Marcel Sabitzer, Fred; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Jadon Sancho

Depan: Weghorst.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi