Kamis, 25/04/2024 - 17:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Arteta Enggan Komentari Kasus Manchester City

ADVERTISEMENTS

Arteta tak tertarik mengomentari masalah yang tengah dihadapi Manchester City.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Arsenal dan Manchester City terlibat persaingan ketat di puncak klasemen Liga Inggris. The Gunners menduduki posisi teratas dengan keunggulan lima angka dari City di urutan kedua. Namun di luar lapangan, Arsenal bisa dibilang diuntungkan oleh dugaan lebih dari 100 pelanggaran aturan keuangan yang dilakukan City dan kini tengah diselidiki.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pelatih Arsenal Mikel Arteta tak tertarik mengomentari masalah yang tengah dihadapi rival terdekatnya itu. Ia juga enggan berkomentar tentang pandangannya apakah melihat sesuatu yang tak wajar saat masih menjadi asisten Pep Guardiola di City sekaligus mengantarkan dua gelar Liga Inggris.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Arsenal Siap Libas Chelsea, Arteta tak Peduli Soal Rumor Absennya Cole Palmer

Arteta lebih tertarik membahas tim sendiri daripada klub lain. ”Mari kita fokus pada apa yang harus kita lakukan dan memenangkan pertandingan sepak bola yang cukup untuk mewujudkannya. Kami harus mendapatkan hak untuk memenangkannya, itu sudah pasti,” ujarnya dilansir dari inews.co.uk, Sabtu (11/2/2023).

ADVERTISEMENTS

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menanggapi peryataan bos Tottenham Hotspur Daniel Levy yang menyebut ada ketimpangan finansial yang sangat besar antar klub Liga Inggris. Ia mencontohkan Chelsea dan Manchester City adalah dua klub yang sangat jauh kemampuannya dibandingkan tim lain.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Jelang Arsenal Vs Chelsea, Arteta Tiba-Tiba Sanjung Pochettino Setinggi Langit

Guardiola menanggapinya dengan menyerang Levy.  Ia merasa apa yang dilakukan Levy seperti ingin menjatuhkan City. Dengan nada marah, Guardiola meminta media menanyakan langsung ke Levy atas pernyataannya saat memaparkan laporan keuangan terbarunya.

”Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tetapi ketika mereka mendorong untuk menyingkirkan kami dari kompetisi ini, itu jelas karena mereka percaya bahwa kami tidak berperilaku baik. Kami dapat menerimanya, tetapi biarkan kami bertahan ketika kami yakin kami melakukannya dengan benar,” ujarnya. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi