Jumat, 19/04/2024 - 06:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Hadiri Rakernas Partai Ummat, Anies Disambut Gemuruh Teriakan ‘Presiden’

ADVERTISEMENTS

Tim kecil dari Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar pertemuan tertutup dengan bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan di kediamannya, Jakarta, Jumat (27/1).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Partai Ummat menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) untuk pertama kalinya di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta. Bakal calon presiden yang didukung Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan, turut hadir menyampaikan pidato kunci di hadapan kader Partai Ummat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kedatangan Anies Baswedan disambut langsung Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi. Kedatangan Anies itu ternyata sudah ditunggu ribuan kader-kader dari Partai Ummat yang langsung menyerbunya untuk dapat berswafoto.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
PKB Soal Pilkada: Kami Tetap Mengawal Ide Perubahan, Bukan Koalisi Perubahan

Alhasil, Anies yang didampingi Ridho tampak kesulitan untuk mencapai kursi undangan yang ada di barisan depan. Setelah sampai, Anies turut disambut oleh Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais dan petinggi-petinggi Partai Ummat.

Sepanjang perjalanan menuju barisan depan, kader-kader Partai Ummat berulang kali meneriaki Anies Baswedan dengan panggilan presiden. “Anies presiden, Anies presiden, presiden, presiden,” teriak kader-kader Partai Ummat, Selasa (14/2/2023).

Berita Lainnya:
Komunitas Desa Binaan KPC Sumbang 40 Persen Kebutuhan Telur Wilayah Kutai Timur

Sayangnya, kader-kader tampak masih bersikukuh untuk mengabadikan momen mereka bersama Anies dan tidak mau kembali ke tempat duduk. Akhirnya, Anies dan Ketua Umum Partai Ummat langsung diarahkan untuk langsung ke panggung.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Rakernas I Partai Ummat sendiri sudah berlangsung mulai 13-15 Februari 2023 di Asrama Haji Pondok Gede. Rakernas Partai Ummat dihadiri 1.400 peserta-peserta yang disebut berasal dari seluruh daerah-daerah di Indonesia.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi