Sabtu, 20/04/2024 - 10:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Meski Baru Selesai Operasi, Antonio Conte Siap untuk Laga Tottenham Melawan AC Milan

ADVERTISEMENTS

Antonio Conte. Conte siap memimpin Spurs melawan Milan di San Siro.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MILAN — Antonio Conte telah mengakui bahwa dia masih kurang fit setelah operasi kandung empedu daruratnya. Conte bersama Tottenham Hotspur bersiap untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti akan melawan AC Milan di San Siro, menjalani operasi pengangkatan kantong empedu awal bulan ini, karena sakit parah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Manajer melewatkan kemenangan kandang 1-0 timnya atas Manchester City di Liga Primer Inggris. Tetapi kembali ke pinggir lapangan untuk kekalahan 1-4 melawan Leicester City akhir pekan lalu. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Status Manchester United Sebagai Tim Medioker Disetujui oleh Mantan Kapten

Conte telah kehilangan empat pemain selama periode tersebut – penjaga gawang Hugo Lloris (lutut), bek sayap Ryan Sessegnon (hamstring) dan gelandang Yves Bissouma (operasi pergelangan kaki) dan Rodrigo Bentancur (operasi ACL).  Dengan Pierre-Emile Højbjerg diskors untuk leg pertama melawan Milan, Conte mengalami krisis pemilihan di lini tengah.  Dia mengindikasikan bahwa akan menaruh kepercayaannya pada duo Oliver Skipp dan Pape Matar Sarr yang tidak berpengalaman.

“Saya merasa jauh lebih baik dari sebelumnya,” kata Conte. Saya masih belum 100 persen tetapi saya pulih dengan baik. Sangat sulit bagi saya untuk menjauh dari tim karena saya memiliki rasa tanggung jawab untuk tetap bersama para pemain dan menghadapi setiap situasi,” kata dia jelang laga 

Berita Lainnya:
Anggota Timnas Indonesia Semakin Dekat dengan Promosi ke Liga Primer Inggris

Conte menepis anggapan bahwa bek tengah Eric Dier akan bermain sebagai gelandang darurat. “Saya tidak punya waktu untuk memikirkan [Dier di lini tengah] ini… semuanya terjadi terlalu cepat,” kata Conte.  “Kami memiliki solusi di rumah kami dengan dua pemain muda, dengan Skippy dan Pape Sarr.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi