Kamis, 25/04/2024 - 06:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Jelang Vs Dortmund, Thiago Silva Enggan Bahas Kinerja Graham Potter di Chelsea

ADVERTISEMENTS

Bek Chelsea, Thiago Silva. Silva mengaku belum dapat memberikan penilaian penuh atas kinerja pelatih Graham Potter bersama the Blues musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

LONDON — Bek tengah Chelsea Thiago Silva mengaku belum dapat memberikan penilaian penuh atas kinerja pelatih Graham Potter bersama the Blues. Silva pun menolak untuk membandingkan Potter dengan beberapa mantan pelatih yang pernah bekerja sama di klub sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Tidak cukup waktu untuk mengomentari hal ini. Saya tak suka membandingkan orang, gaya, dan pekerjaan,” kata Silva menegaskan dikutip Tribal Football, Rabu (15/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Potter berada di bawah tekan setelah gagal membawa Chelsea bersaing di lima besar kompetisi Liga Primer Inggris. Pasalnya pemilik klub Todd Boehly sudah menggelontorkan dana ratusan miliar pada dua bursa transfer musim 2022/2023. Namun, tim London Biru masih kesulitan keluar dari papan tengah.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Tottenham Hotspur Petik Satu Poin di Kandang West Ham

Silva ditanya soal kinerja pun gaya pelatihan Potter selama menggantikan peran Thomas Tuchel yang dipecat. Pemain asal Brasil itu menilai setiap orang memiliki caranya sendiri dalam melakukan sesuatu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Sejauh ini saya sudah bersama Potter dan dia sosok yang hebat. Di lapangan ia pelatih yang menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan,” sambung mantan pemain PSG dan AC Milan.

Berita Lainnya:
Chelsea Hadapi Manchester United dengan Daftar Panjang Cedera

Lebih lanjut pesepak bola berusia 38 tahun itu mengeklaim, eks pelatih Brighton and Hove Albion juga piawai dalam urusan manajerial klub dan hal itu membuatnya memiliki dua aspek menarik.

The Blues saat ini tertahan di peringkat 10 klasemen Liga Primer dengan perolehan angka 31 dari 22 pertandingan via delapan kemenangan, tujuh seri, dan tujuh kalah.

Pertandingan penting tengah menanti Potter dan skuad saat bertamu ke markas Borussia Dortmund pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 dini hari WIB nanti.

Advertisement

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi