Sabtu, 20/04/2024 - 08:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Nusa Mandiri Kreasi 2023 Ajak Generasi Digital Adu Bakat dan Kreativitas

ADVERTISEMENTS

Nusa Mandiri Kreasi (Kompetisi Kreativitas Siswa Indonesia) 2023 merupakan event besar perlombaan antar siswa SMA & SMK sederajat yang diselenggarakan oleh Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) dalam mendukung kreatifitas generasi digital Indonesia. Kegiatan ini mengangkat tema Ignite Your Creativity, akan digelar dalam 2 jenis pelaksanaan, secara online dan offline mulai Maret hingga Agustus 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Nusa Mandiri Kreasi (Kompetisi Kreativitas Siswa Indonesia) 2023 merupakan event besar perlombaan antar siswa SMA & SMK sederajat yang diselenggarakan oleh Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) dalam mendukung kreatifitas generasi digital Indonesia. Kegiatan ini mengangkat tema “Ignite Your Creativity”, akan digelar dalam 2 jenis pelaksanaan, secara online dan offline mulai Maret hingga Agustus 2023.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kwarnas Pramuka Minta Nadiem Tinjau Ulang Aturan Pramuka tak Wajib

Achmad Rifai sebagai kepala marketing dan komunikasi (markom) Universitas Nusa Mandiri (UNM) juga sebagai pelaksana event Nusa Mandiri Kreasi 2023 ini menyampaikan bahwa Kampus Digital Bisnis UNM lewat kegiatan Kreasi 2023 akan mengajak seluruh generasi digital mulai dari siswa/i SLTA sederajat, berumur rentang 15 – 20 tahun, laki-laki dan perempuan dari 20 provinsi di Indonesia untuk adu bakat dan kreativitas.

ADVERTISEMENTS

“Sebab event Nusa Mandiri Kreasi 2023 ini sebagai wadah kegiatan positif bagi generasi muda dan untuk mengedukasi siswa/i agar menjadi generasi bermental juara serta bertalenta digital,” katanya dalam keterangan rilis, Kamis (9/2/2023).

Berita Lainnya:
Kemendikbudristek Jelaskan Polemik Pramuka pada Komisi X DPR RI

Selain itu, katanya menjelaskan acara Nusa Mandiri Kreasi yang masuk dalam event besar Nusa Mandiri Festival 2023 ini juga bertujuan untuk meningkatkan skill dan kompetensi pada ajang lomba tingkat nasional.

“Dari kegiatan ini UNM sebagai Kampus Digital Bisnis turut aktif membantu Pemerintah dalam percepatan program nasional Cakap Digital. Maka, ayo generasi digital ikut aktif dalam lomba Nusa Mandiri Kreasi 2023 dan dapat segera mendaftarkan diri lewat link https://kreasi.nusamandiri.info ,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi