Rabu, 24/04/2024 - 14:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Timnas U-20 Indonesia Disebut Belum Kompak Jelang Turnamen Mini

ADVERTISEMENTS

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) bersama Pelatih Timnas U-20 Shin Tae Yong menyampaikan instruksi kepada Pesepakbola Timnas U-20 di Lapangan A Senayan, Jakarta, Rabu (15/2/2023). Timnas U-20 menjalani pemusatan latihan jelang kejuaraan Piala Asia U-20 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan kekompakan Timnas U-20 Indonesia masih belum maksimal menjelang turnamen mini menjelang Piala Asia U-20. Hal itu dikatakan Iriawan setelah berbincang dengan pelatih Timnas Shin Tae-yong di sela latihan yang digelar di Lapangan A Gelora Bung Karno, Rabu (15/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Saya lihat latihan ingin menanyakan perkembangan dari pelatih dan ofisial. Ada kemajuan, namun pelatih menyampaikan memang masih kurang, karena ada beberapa pemain yang baru diserahkan ke timnas,” kata Iriawan kepada wartawan, Rabu (15/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jadwal Serie A Liga Italia Pekan Ke-30

Seperti diketahui, ada beberapa pemain seperti Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, Alfriyanto Nico, Cahya Supriadi dari Persija Jakarta dan Kakang Rudianto, Robi Darwis, Ferdiansyah dari Persib Bandung yang baru bergabung. Menurut pengakuan pelatih Timnas Shin Tae-yong, itu cukup menghambat.

ADVERTISEMENTS

“Harusnya mereka diserahkan dan menjadi tim yang kompak, kami uji coba dengan tim yang sudah lolos (Piala Dunia u-20), kemungkinan tidak terlalu menggembirakan menurut STY, karena menurut STY tim belum terlalu kompak,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Robert Pires Desak Mbappe Batalkan Kepindahan ke Madrid, Lalu Gabung Liverpool

Selain itu, Iriawan mengatakan ada secercah harapan dari Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh yang bergabung dengan klub luar negeri sebelum persiapan Timnas U-20 Indonesia. Pria yang akrab disapa Iwan Bule mengatakan pihaknya terus mengupayakan agar kedua pemain itu juga bisa membela Timnas U-20 Indonesia mulai dari turnamen mini yang akan digelar mulai 17 Februari nanti. 

“Ronaldo kemungkinan bisa bergabung dan besok mendarat di Indonesia, Marselino menyusul, kami akan terus komunikasi dengan klub dimana mereka berada,” kata Iriawan. 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi