Senin, 27/03/2023 - 00:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

UPDATE TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Pemilik Chelsea Bertemu Presiden PSG, Bahas Transfer Neymar

PSGs Neymar (kiri) saat bertanding melawan Bayern Muenchen, Rabu(15/2/2023).

 LONDON — Pemilik Chelsea Todd Boehly bertemu dengan Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi baru-baru ini. Pertemuan tersebut dilaporkan membahas terkait potensi transfer Neymar.

Pemain asal Brasil tersebut akan ada di pasar transfer musim panas mendatang dimana PSG ingin menjualnya. Menurut Mirror, dilansir dari tribalfootball, Kamis (16/2/2023), Boehly terbang ke Paris saat PSG kalah 0-1 dari Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2023) dini hari WIB.

BACAAN LAIN:
Van Persie Berharap Malacia Terus Berkembang dan Menjadi Lebih Baik Bersama MU

Neymar tampil di bawah performa terbaik di laga tersebut. Pun dengan pemenang Piala Dunia 2022, Lionel Messi. Dan Chelsea akan berusaha mengamankan tanda tangan Neymar apabila PSG tak ingin mempertahankan mantan pemain Barcelona itu.

Chelsea menghadapi situasi buruk saat ini. Pergantian pelatih dari Thomas Tuchel ke Graham Potter serta pembelian pemain baru pada Januari kemarin belum mampu meningkatkan performa tim baik di Liga Inggris ataupun Liga Champions.

Di Liga Primer Inggris, The Blues masih bertengger di posisi kesepuluh. Adapaun di babak 16 besar Liga Champions mereka kalah 1-0 dari Borussia Dortmund pada leg pertama, Kamis (16/2/2023) dini hari WIB.

Boehly dengan kekuatan uangnya tampak tak puas dengan skuad yang dimilikinya sekarang ini. Kurangnya daya gedor membuat dia melirik beberapa penyerang top salah satunya Neymar. 

BACAAN LAIN:
Ini 4 Kandidat Pelatih Pengganti Antonio Conte di Tottenham Hotspur

Neymar memang bisa menjadi solusi bagi Chelsea untuk mengatasi seretnya gol. Dia sudah terbukti memberikan dampak signifikan dalam hal serangan baik saat di Barcelona maupun di PSG.

Advertisement

Sumber: Republika

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi
Click to Hide Advanced Floating Content

Click to Hide Advanced Floating Content