Jumat, 19/04/2024 - 17:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Conte Absen Dampingi Tottenham untuk Fokus Pemulihan

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte akan absen mendampingi timnya untuk fokus pemulihan setelah menjalani operasi kantong empedu. Pelatih asal Italia itu kini sedang berada di kampung halamannya setelah menyaksikan Tottenham kalah 0-1 dari AC Milan pada leg pertama 16 besar Liga Champions Rabu (15/2/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ia kembali mendampingi Spurs saat timnya kalah 1-4 atas Leicester pada Sabtu pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Conte, yang naik meja operasi pada 1 Februari, mengakui dia terlalu cepat turun ke lapangan dan sekarang memutuskan untuk fokus pemulihan secara menyeluruh.

ADVERTISEMENTS

Lewat unggahan Instagram pada Kamis, Conte mengakui ia telah meremehkan prosedur pemulihan setelah operasi dengan terburu-buru beraktivitas kembali. “Tubuh saya telah menjadi korban ketidaksabaran saya dan sekarang saya harus berhenti hingga pulih sepenuhnya,” kata Conte.

Berita Lainnya:
Pochettino Kehabisan Kata Puji Palmer Usai Kemenangan Chelsea Atas MU

 

“Mereka yang mengenal saya tahu beban yang saya rasakan ini, tapi ini diperlukan. Ayo Spurs.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Conte mengalami “sakit perut parah” yang kemudian didiagnosis sebagai kolesistitis menyusul kemenangan 3-0 mereka atas Preston pada Piala FA bulan lalu. Ia menjalani operasi untuk mengangkat kantong empedunya beberapa hari berselang.

Spurs mengatakan asisten pelatih Cristian Stellini akan mengambil alih peran Conte seperti yang ia lakukan saat membawa timnya menang 1-0 atas Manchester City pada awal bulan ini.

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Liverpool-Arsenal Kalah, tapi Persaingan Masih Ketat

“Menyusul pemeriksaan rutin pascaoperasi di Italia kemarin, Antonio Conte akan bersama keluarganya di rumah untuk memulihkan diri secara penuh dari operasi pengangkatan kantong empedu,” demikian pernyataan resmi Tottenham dikutip AFP.

“Kesehatan adalah pertimbangan paling penting dan semua orang di klub ini mendoakan dia lekas pulih. Cristian Stellini akan memikul kewajiban tim utama.”

Tottenham, yang menghuni peringkat lima klasemen Liga Inggris, akan menjamu West Ham dalam laga derbi London pada Ahad (19/2/2023).

 

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi