Kamis, 25/04/2024 - 13:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Paul Scholes Puji Penampilan Brilian Marcus Rashford Musim Ini

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER — Legenda Manchester United, Paul Scholes, memuji Marcus Rashford atas penampilannya yang brilian musim ini. Rashford sangat percaya diri saat ini dan mampu memberikan kontribusi besar ketika MU menahan imbang 2-2 Barcelona pada leg pertama playoff 16 besar Liga Europa, di Stadion Camp Nou, Jumat (17/2) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sejauh perjalanan musim ini, Rashford telah mencetak 22 gol untuk MU sekaligus menyamai rekor terbaiknya pada musim 2019/2020. Scholes setuju jika Rashford salah satu satu pencetak gol terbaik di dunia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

”Dia ada di titik ini. Musim ini dia benar-benar brilian. Anda ingin melihatnya selama empat atau lima tahun ke depan jika dia ingin mencapai level pemain top dunia,” ujar Scholes kepada BT Sport, dilansir dari Dailymail.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ten Hag Sebut Banyaknya Pemain Cedera Pengaruhi Konsistensi MU

Dan ketika di Camp Nou, lanjutnya, Rashford juga tampil luar biasa. Dia adalah tipe pemain yang serba bisa. Rashford dinilai sangat istimewa dengan kemampuan melewati pemain lawan, gerakan dan naluri golnya.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Mantan pemain MU lainnya, Owen Hargreaves, juga memuji Rashford. Menurutnya, melihat cara bermainnya, Rashford akan bisa mengalahkan bek manapun saat ini. Rashford juga dapat memberikan dampak di berbagai posisi.

Berita Lainnya:
Ten Hag Berharap Performa Apik Antony Berlanjut Lawan Liverpool

“Saya suka melihatnya di posisi yang berbeda. Dia suka berlari ke kiri, Ten Hag memainkannya cukup sentral hari ini. Semua gol datang dari sisi kanan. Jika dia dibiarkan melayang, saya rasa Anda tidak bisa menghentikannya,” katanya.

Hargreaves tak melihat ada ketakutan di dalam diri Rashford ketika menghadapi bek lawan. Itu tampak ketika dia berhadapan dengan bek Barcelona Jules Kounde dan Ronald Araoujo. Rashford diharapkan dapat memberikan dampak besar ke depannya hingga akhir musim.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi