Selasa, 16/04/2024 - 20:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Pemerintah Rusia Rancang Aturan Bisnis Berkontribusi untuk APBN

ADVERTISEMENTS

Russian President Vladimir Putin chairs a meeting with members of the Security Council via a video conference at the Novo-Ogaryovo state residence, outside Moscow, Russia, Friday, Feb. 3, 2023.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

MOSKOW — Pemerintah Rusia sedang menyusun rancangan aturan untuk menerima kontribusi bisnis secara sukarela untuk anggaran federal atau Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Juru bicara Istana Kremlin Dmitry Peskov menyatakan pada Jumat (17/2/2023), diskusi sedang berlangsung, kontak dengan perwakilan bisnis berlanjut di tingkat pemerintah dan rancangan sedang dikerjakan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Rusia Tuding Warga Asing yang Punya Kontak dengan Ukraina Terlibat dalam Serangan Moskow

Menteri Keuangan Rusia Anton Siluanov mengatakan dikutip dari Anadolu Agency, lembaganya sedang mempersiapkan amandemen undang-undang perpajakan. Tindakan ini akan memungkinkan bisnis besar berkontribusi pada anggaran untuk mendukung proyek sosial dan infrastruktur pemerintah pusat.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Sisi lain, aliansi Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) tidak akan mengizinkan Rusia memenangkan perang di Ukraina. Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg menyatakan,  jika Moskow berhasil, itu akan menjadi tragedi.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

“Kami tidak akan membiarkan Presiden (Vladimir) Putin memenangkan perang ini. Itu akan menjadi tragedi bagi Ukraina, tetapi juga sangat berbahaya bagi kami,” katanya.

Berita Lainnya:
Putin Ungkap Belasungkawa Atas Serangan Teater Dekat Moskow

Stoltenberg menegaskan kembali dukungan NATO untuk Ukraina selama yang dibutuhkan. Dia menekankan bahwa perang menyoroti pentingnya kerja sama militer antara Amerika Serikat (AS) dan Eropa.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

“Perang di Ukraina menunjukkan bahwa keamanan tidak bersifat regional, melainkan global,” kata Stoltenberg menegaskan bahwa jika Rusia menang di Ukraina.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi