Rabu, 24/04/2024 - 12:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Presiden FIFA Kirimkan Ucapan Selamat kepada Erick Thohir dan Pengurus PSSI

ADVERTISEMENTS

Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Presiden Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) Gianni Infantino (ilustrasi)

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 ZURICH — Presiden Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) Gianni Infantino memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI 2023-2023. Infantino menegaskan dukungan terhadap kepemimpinan Erick. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Terimalah salam dan ucapan selamat atas keberhasilan Anda terpilih sebagai Presiden Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI). Pengetahuan, kepemimpinan, ditambah semangat serta pengalaman Anda, tidak diragukan lagi dapat memberi dampak besar terhadap perkembangan olahraga indah ini di Indonesia,” tulis Infantino dalam surat resmi FIFA, Sabtu (18/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Erick Siapkan BUMN Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Secara khusus, Infantino cukup yakin dengan potensi besar yang dimiliki Indonesia dalam mengembangkan sepak bola. Karena itu, sosok asal Swiss itu siap memberikan dukungan besar kepada Erick untuk meningkatkan perkembangan sepak bola di Indonesia.

ADVERTISEMENTS

”Pintu FIFA selalu terbuka lebar apabila Anda ingin berdiskusi tentang perkembangan sepak bola dan mempromosikan nilai-nilai yang terkandung di olahraga tersebut,” lanjut Infantino.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Pria yang menjabat orang nomor satu di organisasi induk sepak bola internasional itu pun tidak luput memberikan selamat kepada Wakil Ketua Umum dan Anggota Komite Eksekutif PSSI yang terpilih di Kongres Luar Biasa PSSI. 

Berita Lainnya:
Lepas Puluhan Ribu Pemudik, Erick: Bentuk Kepedulian BUMN untuk Masyarakat

Infantino pun berharap, PSSI yang berada di bawah kendali Erick Thohir bisa mencapai kesuksesan dalam menjawab semua tantangan yang ada. ”Sudah tidak sabar untuk bisa bertemu dengan Anda lagi,” lanjut Infantino.

Sejak resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI, Erick langsung mengambil langkah strategis. Berdasarkan rapat dan pertemuan dengan Komite Eksekutif, anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC) itu memutuskan untuk membentuk Komite Ad-Hoc suporter, Komite Ad-Hon Infrastruktur, dan Badan Tim Nasional. Secara khusus, Badan Tim Nasional ini sebagai upaya untuk memuluskan langkah Indonesia tampil di Piala Dunia 2040 mendatang.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi