Kamis, 18/04/2024 - 17:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Tuntaskan Balas Dendam, Inter Milan Tekuk Udinese 3-1

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Inter Milan melakukan balas dendam atas Udinese yang mengalahkannya pada pertemuan terakhir. Inter memukul tamunya 3-1 pada pertandingan giornata ke-23 Liga Italia yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Ahad (19/2/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Skuad Nerazzurri yang berada di peringkat kedua kini mengoleksi 47 poin dan masih terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen Napoli. Sedangkan Udinese yang gagal menang dalam empat laga terakhirnya di liga berada di posisi kesembilan dengan 30 poin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Inter mencoba mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Sepakan voli Nicolo Barella dapat ditahan pemain Udinese, kemudian Romelu Lukaku sempat dijatuhkan Destiny Udogie di kotak terlarang, namun wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

ADVERTISEMENTS

Barulah pada menit ke-20, Inter mendapatkan hadiah penalti. Dari situasi kemelut di mulut gawang Udinese, Walace dinyatakan melakukan pelanggaran terhadap Denzel Dumfries.

Berita Lainnya:
Aston Villa tanpa Pemain Terbaik Jelang Vs City

 

Eksekusi pertama Lukaku dapat ditahan kiper Marco Silvestri, tetapi wasit meminta penalti itu diulang karena adanya gangguan. Pada percobaan kedua, Lukaku mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Keunggulan Inter bertahan sampai menit ke-43, setelah Udinese mencetak gol balasan. Lukaku kehilangan bola dengan mudah, untuk membuat Roberto Pereyra dapat menginisiasi serangan dengan balik, yang diakhiri dengan sepakan keras Sandi Lovric yang terdefleksi Matteo Darmian untuk masuk ke gawang Inter.

Situasi saling ancam melalui serangan balik sempat mewarnai permainan pada babak kedua.

Dari satu serangan balik pada menit ke-63, Federico Dimarco mengirimkan umpan kepada Henrikh Mkhitaryan yang diselesaikan pemain Armenia itu dengan sepakan keras kaki kanan menjadi gol.

Pemain pengganti Lautaro Martinez sempat membuang peluang saat sepakannya melambung meski tinggal menceploskan bola ke gawang.

Berita Lainnya:
Calabria Nilai Rafael Leao Butuh Ini untuk Menangkan Ballon d'Or

Meski demikian pada menit ke-89, Martinez menebusnya ketika berhadapan dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Marco Silvestri, dan kali ini sepakannya meluncur keras ke bagian atas gawang Udinese.

Daftar susunan pemain:

Inter Milan:

Samir Handanovic, Matteo Darmian (Danilo D’Ambrosio 46′), Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic (Hakan Calhanoglu 66′), Henrikh Mkhitaryan (Roberto Gagliardini 84′), Federico Dimarco (Robin Gosens 79′), Romelu Lukaku (Lautaro Martinez 66′), Edin Dzeko

Udinese:

Marco Silvestri, Rodrigo Becao, Jaka Bijol, Enzo Ebosse (Adam Masina 17′), Kingsley Ehizibue, Roberto Pereyra (Lazar Samardzic 76′), Walace, Sandi Lovric (Tolgay Arslan 75′), Iyenoma Destiny Udogie, Florian Thauvin (Isaac Success 61′), Beto (Festu Ebosele 76′).

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi