Sabtu, 20/04/2024 - 09:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Honda Penuhi Dahaga Peminat All New HR-V Monochrome Series di IIMS 2023

ADVERTISEMENTS

JAKARTA– PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan All New Honda HR-V Monochrome Series untuk pertama kalinya. Memanfaatkan ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, opsi terbaru warna tersebut diharapkan dapat memenuhi dahaga pencinta Honda HR-V.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Setelah kami mengumumkan opsi seri warna monokrom untuk model All New Honda HR-V, kini konsumen dapat melihat secara langsung di mana mobil ini kami pamerkan di ajang IIMS 2023. Kami berharap opsi seri warna monokrom ini dapat menjadi pilihan konsumen bisa mendapatkan kedua warna favorit ini,” kata Direktur Inovasi Bisnis dan Penjualan dan Pemasaran PT HPM Yusak Billy dalam keterangan, Senin (20/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Billy mengatakan bahwa mobil tersebut telah masuk dapur produksi pada awal Februari 2023. All New Honda HR-V Monochrome Series ini hadir dengan pilihan warna sand khaki pearl dan ignite red metallic. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Siap Saingi Tesla, Ini Tampilan Sekilas BMW SUV Listrik Terbaru

Sebelumnya, warna sand khaki pearl dan ignite red metallic pada All New Honda HR-V hanya tersedia dalam varian two tone yang dikombinasi dengan atap berwarna hitam. Sejak diluncurkan pada bulan Maret tahun 2022, kedua warna tersebut menjadi favorit konsumen dan menerima angka pemesanan yang tinggi dari konsumen.

Kedua varian itu memiliki berbagai tipe yang bisa dipilih. Untuk seri monokrom sand khaki Pearl tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS, 1.5L SE dan tipe E. Sementara seri monokrom ignite red metallic khusus tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS.

Selain kedua seri warna baru tersebut, All New Honda HR-V juga hadir dengan pilihan warna lainnya seperti meteoroid gray metallic, crystal black pearl dan platinum white pearl.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Toyota Rush GR Sport Kini Mendapat Sentuhan Hitam yang Sporty

Pada ajang pameran otomotif tahunan itu, PT HPM ikut meramaikan dengan berbagai program bertajuk “Rame-Rame Beli Honda” yang meliputi DP ringan mulai dari 10 persen, Bunga 0 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta, Tenor hingga 7 tahun serta Program Trade In.

Untuk konsumen setia Honda yang langsung melakukan transaksi di IIMS 2023, PT HPM memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama liburan ke Hong Kong. Mereka juga memberikan hadiah berupa puluhan ponsel dan undian berhadiah uang senilai total ratusan juta serta kupon gratis untuk servis.

All New Honda HR-V menjadi salah satu kendaraan yang menjadi tulang punggung dari Honda. Hingga Januari 2023, All New Honda HR-V telah mencatat penjualan secara retail sebanyak 26.214 unit di Indonesia.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi