Kamis, 25/04/2024 - 07:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Semakin Tajam, Rashford Kini Berani Tebar Ancaman ke Manchester City dan Arsenal

ADVERTISEMENTS

Marcus Rashford dari Manchester United, kanan, merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya dengan Bruno Fernandes dari Manchester United pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leicester City di stadion Stamford Bridge di Manchester, Inggris, Ahad, (19/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MANCHESTER — Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford mengirim peringatan terhadap para pesaing khususnya Arsenal dan Manchester City. Itu setelah lini depan MU tampil trengginas hingga memasuki pekan ke 24 Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MU baru saja mencukur Leicester City tiga gol tanpa balas di Stadion Old Trafford. Ketiga gol tersebut dicetak oleh para pemain depan dengan dua gol Rashford serta satu gol Jadon Sancho.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
MU Jumpa Man City di Final Piala FA Setelah SIngkirkan Coventry Lewat Adu Penalti

“Jelas kami merupakan pesaing. Perolehan angka sangat dekat dan semuanya bisa terjadi,” kata Rashford percaya diri dikutip Express, Senin (20/2/2023).

ADVERTISEMENTS

Berkat raihan tiga angka MU terus membuka harapan untuk bisa bersaing dengan Arsenal dan Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris 2022/2023.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara MU berada di peringkat ketiga dengan perolehan angka 49 tertinggal tiga angka di belakang Manchester City di kursi kedua, pun terpaut lima poin dari Arsenal sebagai pemuncak klasemen.

Rashford mengaku rekan setimnya sangat antusias untuk bersaing dengan kedua klub tersebut. Apalagi, MU saat ini masih memiliki empat turnamen yang diikuti.

“Kami berjuang untuk banyak hal dan kami memiliki banyak pertandingan besar untuk terus berjuang. Jadi selalu ada sesuatu untuk didorong agar menjadi lebih baik,” sambung Rashford.

Berita Lainnya:
Klopp Sebut Cedera Robertson tak Parah, Berpeluang Bela Liverpool Lawan Brighton

Selanjutnya MU akan menjalani leg kedua versus Barcelona di babak play-off 16 besar Liga Europa. Sebelum bertarung melawan Newcastle United di partai final Piala Carabao.

Rashford menuntut timnya harus lebih baik dari beberapa pertandingan sebelumnya. Sebab, pesepak bola berusia 25 tahun berharap MU dapat mengakhiri musim dengan luar biasa.

Penyerang bernomor punggung 10 itu memang menjadi mesin gol Iblis Merah di bawah besutan Erik ten Hag. Total, Rashford sudah mencatat 24 gol dan enam assist dari 26 pertandingan yang dimainkan di seluruh kompetisi kompetitif.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi