Jumat, 26/04/2024 - 06:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Bagi Enzo Fermandez, Messi adalah Sumber Inspirasi untuk Raih Trofi di Chelsea

ADVERTISEMENTS

Meski harus diakui, kans Chelsea meraih trofi musim ini mendekati nol persen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pemain baru Chelsea, Enzo Fernandez, menggiring bola saat melakoni debutnya di laga melawan Fulham pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023, Sabtu (4/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 LONDON — Gelandang Chelsea Enzo Fernandez  terinspirasi dari Lionel Messi untuk mencapai kesuksesan bersama klub barunya. Enzo didatangkan Chelsea senilai 107 juta Poundsterling tak lama setelah dia memenangkan Piala Dunia bersama Argentina.

ADVERTISEMENTS

Enzo bermain di setiap pertandingan sejak datang ke Stamford Bridge. Meskipun belum mempersembahkan kemenangan namun ia yakin kesuksesan sudah dekat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Haaland Absen Bela Manchester City Lawan Chelsea di Semifinal Piala FA

“Saya selalu ingin bermain di Liga Premier. Chelsea telah mengizinkan saya bermain di sini, dan saya merasa berterima kasih atas kepercayaan mereka,” kata Enzo dilansir dari Standard, Rabu (22/2).

Ia mengaku menyukai segalanya tentang klub dan senang kepada rekan satu tim serta staf. Ia menegaskan betah bersama Chelsea. Oleh karena itu ia akan berusaha memberikan yang terbaik kepada Chelsea.

Ia mengungkapkan memenangkan Piala Dunia seperti mencapai langit tertinggi bagi dirinya. Namun sebagai pemain tetap harus fokus dan memupuk kepercayaan diri.

“Saya akan selalu berusaha untuk memiliki kepercayaan pada kami, untuk memenangkan segala kemungkinan dan terus berkembang sebagai pemain. Meraih gelar adalah tujuan utama, begitu juga dengan menikmati sepak bola,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Aston Villa tanpa Pemain Terbaik Jelang Vs City

Messi adalah inspirasinya untuk meraih kesuksesan bersama klub. Situasi yang dialaminya di Chelsea sama seperti yang dilamai Messi di Argentina. Setelah melalui berbagai kesulitan Messi akhirnya meraih trofi Piala Dunia.

“Saya ingat kami melewati masa-masa sulit dengan skuat, dan pers mengkritik Leo [Messi] dengan sangat keras. Aku mencoba menjelaskan bagaimana perasaanku padanya. Saya memintanya untuk tetap tinggal, karena dia berkata dia tidak akan bermain untuk tim lagi. Saya membela dia untuk tetap bersama kami, bermain untuk tim. Saya masih sangat muda saat itu!,” kata dia. 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi