Sabtu, 20/04/2024 - 22:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Bertamu Ke Old Trafford, Barcelona Sedang Dalam Tren Positif

ADVERTISEMENTS

Barcelona.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Barcelona akan menantang tuan rumah Manchester United pada leg kedua partai play-off fase gugur Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Jumat (24/2/2023) dini hari WIB. Tim tamu asal Katalan yang memiliki julukan Blaugrana ini sedang dalam tren positif.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Usai tersingkir di gelaran Liga Champions, Barcelona masih memiliki kesempatan untuk bisa merengkuh titel di kompetisi Eropa, tepatnya di gelaran Liga Europa. Kemenangan di Stadion Old Trafford malam nanti akan mengantarkan Blaugrana memastikan satu tiket di babak 16 besar Liga Europa.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ten Hag Sebut Banyaknya Pemain Cedera Pengaruhi Konsistensi MU

Meski sempat terseok-seok pada awal musim, termasuk kegagalan bertahan di Liga Champions, Barcelona mulai menunjukan tren peningkatan performa. Blaugrana tercatat tidak pernah kalah dalam 18 laga terakhir di semua ajang. Kekalahan, 0-3, dari Bayern Muenchen, akhir Oktober silam, menjadi kekalahan terakhir yang dialami klub asal Katalan tersebut.

Tren positif ini kerap dianggap sebagai sinyal kebangkitan Blaugrana. Meski begitu, pelatih Barcelona Xavi Hernandez enggan sesumbar terkait perubahan dan kebangkitan Barcelona.

Berita Lainnya:
Manchester United Lirik Kiper Real Madrid untuk Gantikan Onana

Lawatan ke markas United, ujar Xavi, justru menjadi salah satu cara untuk bisa mengukur peningkatan level permainan Robert Lewandowski dan kawan-kawan. ”Di laga ini, kami akan melihat apakah kami benar-benar meningkat,” kata Xavi, seperti dikutip Marca, jelang pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

”Kami tidak bisa berkata, kami telah berubah. Kami telah gagal di Liga Champions, kini kami berada di Liga Europa,” ujarnya. ”Laga ini akan menjadi ujian buat kami soal pembuktian di atas lapangan.”

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi