Sabtu, 22/06/2024 - 15:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Kegiatan “Collaboration Camp Millennial” BUMN Panen Padi di Muara Enim

Logo Kementerian BUMN. Kegiatan Collaboration Camp Millennial BUMN yang merupakan wadah berkumpulnya dan berinteraksinya para perwakilan BUMN di Kabupaten Muara Enim, Sumatra Selatan melakukan panen padi, memperbaiki infrastruktur, menanam pohon, dan sebagainya.

MUARA ENIM — Kegiatan Collaboration Camp Millennial BUMN yang merupakan wadah berkumpulnya dan berinteraksinya para perwakilan BUMN di Kabupaten Muara Enim, Sumatra Selatan melakukan panen padi, memperbaiki infrastruktur, menanam pohon, dan sebagainya.

Direktur Sumber Daya Manusia PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Suherman saat pembukaan kegiatan collaboration camp BUMN di Muara Enim, Sumatra Selatan, Kamis (23/2/2023), kegiatan ini antara lain juga melakukan seminar transformasi, bakti BUMN di daerah ring PTBA, dan prototipe collaboration camp. “Pada kegiatan bakti BUMN itu para peserta melakukan panen padi di sawah binaan PTBA, memperbaiki infrastruktur, penanaman bibit pohon, dan memberikan edukasi stunting kepada masyarakat di desa-desa Muara Enim,” jelasnya.

Berita Lainnya:
4 BUMN Masuk Perusahaan Top Forbes, Erick: Semangat Terus Membangun Indonesia

Kemudian pada hari kedua akan ada laga persahabatan antar-peserta yaitu permainan futsal dan boling, dan kunjungan ke museum batu bara.

Melalui kegiatan ini, katanya, diharapkan dapat menjadi pemantik semangat para generasi milenial untuk berkolaborasi antarsesama BUMN.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan manfaat baik yang nyata karena BUMN selalu hadir di tengah masyarakat khususnya di Sumsel,” katanya.

Berita Lainnya:
Telkom Dukung Penyidikan KPK Guna Wujudkan Bersih-Bersih BUMN

Hal ini dapat memberikan citra yang baik bagi BUMN di kalangan masyarakat, sehingga masyarakat dapat pula mendukung segala kegiatan dan operasional BUMN yang ada di Sumsel.

 

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قَالَ إِن سَأَلْتُكَ عَن شَيْءٍ بَعْدَهَا فَلَا تُصَاحِبْنِي ۖ قَدْ بَلَغْتَ مِن لَّدُنِّي عُذْرًا الكهف [76] Listen
[Moses] said, "If I should ask you about anything after this, then do not keep me as a companion. You have obtained from me an excuse." Al-Kahf ( The Cave ) [76] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi