OLAHRAGA

Atlet PORA Aceh Jaya Bakal Dapat Bonus Rp 1 Miliar

ADVERTISEMENTS

CALANG – Pemerintah Aceh Jaya melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat menyiapkan dana Rp 1 miliar sebagai bonus yang akan diberikan kepada atlet berprestasi pada ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-14 di Kabupaten Pidie tahun 2022.

ADVERTISEMENTS

“Kita telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 1 miliar lebih untuk dibagikan kepada para atlet Aceh Jaya yang telah menorehkan prestasi pada ajang tingkat provinsi,” kata Ketua Umum KONI Aceh Jaya, Muslim HS di Calang, Jumat (24/2/2023).

ADVERTISEMENTS

Ia menjelaskan bonus tersebut tidak hanya diserahkan kepada para atlet yang telah mengharumkan daerah itu, tapi juga akan diserahkan kepada para pelatih berprestasi. Penyerahan bonus itu bersamaan dengan pengukuhan Pengurus KONI Aceh Jaya Periode 2022-2026.

ADVERTISEMENTS

“Sesuai arahan Bapak Pj Bupati Aceh Jaya, bonus atlet Pora Pidie akan kita bagikan di awal bulan Maret bersamaan dengan pelantikan KONI, untuk pelantikan sendiri dilaksanakan sesuai dengan rapat panitia pelaksana di taman Memorial Tsunami,” kata Muslim.

Muslem menyebutkan  jumlah medali yang berhasil dibawa pulang para atlet pada Pora Pidie 2022 lalu yaitu medali emas sebanyak 19, perak 25 dan perunggu 30 dengan total secara keseluruhan 74 medali.

“Semoga dengan di baginya bonus atlet nantinya mereka bisa terus semangat menggapai prestasi dan perubahan di Pora Tahun 2026, apalagi dilaksanakan di Aceh Jaya,” kata Muslim.[]

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Exit mobile version