Sabtu, 20/04/2024 - 11:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Tidak Diberi Uang Rokok, Pemuda di Depok Aniaya Ibu Kandung

ADVERTISEMENTS

Pelaku penganiayaan AW (27 tahun) kepada ibunya MN (48 tahun) di Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Kota Depok. AW diamankan Polsek Cinere pada Jumat (24/2/2023) pagi. Tidak Diberi Uang Rokok, Pemuda di Depok Aniaya Ibu Kandung

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 DEPOK — Seorang pemuda berinisial AW (27 tahun) warga Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Kota Depok diduga tega menganiaya ibu kandungnya MN (48) karena tidak diberi uang rokok. Korban dipukuli hingga mengalami luka cukup serius di kepala dan dilarikan ke rumah sakit.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pangkalan Jati Baru Kiki Maruloh mengatakan pelaku menganiaya ibunya karena tidak diberi uang untuk rokok sekitar Rp 10 hingga Rp 15 ribu. Adapun kejadian sadis tersebut dilakukan pelaku pada Rabu (22/2/2023) sore. Pelaku sempat kabur, namun pada Jumat (24/2/2023) pagi telah ditangkap Polsek Cinere.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bila Terima Tawaran Prabowo, Nasdem Ditinggal Pemilih

“Ibunya mau masak diserang, sempet teriak cuma mulutnya dibekap. Terus dipentokin kepalanya ke kompor tapi akhirnya berhasil melarikan diri walaupun sudah penuh darah di wajahnya, sama luka di kepala,” jelas Kiki kepada Republika.co.id, Jumat (24/2/2023).

Menurutnya, pelaku sebenarnya telah dikenal oleh masyarakat sekitar sebagai orang stres atau diduga memiliki kelainan jiwa. Perilaku pelaku setiap hari hanya keliling kampung meminta rokok atau memungut puntung rokok yang jatuh.

AW juga diketahui pernah menusuk ayahnya sendiri namun ketika itu tidak dilaporkan ke polisi. Keseharian AW dikisahkan ayahnya sering marah-marah jika tidak diberi uang untuk rokok.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Viral Khotbah Shalat Id Bahas Pemilu Curang Sampai Bawa-bawa Jokowi, Jamaah Langsung Bubar Jalan

“Jadi orang tuanya ini dua-duanya tukang parkir di jalan seperti itu. Ibunya sore itu pulang duluan, tapi belum masuk rumah karena sudah diwanti-wanit suaminya, bilang jangan masuk karena ada anaknya. Tapi karena sudah sore, harus masak, jadi terpaksalah harus masuk. Jadi terjadilah itu,” ujarnya.

Kiki mengatakan korban saat ini sudah berada di rumah sejak Rabu (22/2/2023) malam. “Kemarin dari RS Fatmawati, Rabu sore dari Fatmawati langsung ke Polsek, dari sana diantar ke Polres Depok untuk bikin laporan,” katanya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi