Jumat, 19/04/2024 - 02:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Mayora Jadi Sponsor Utama Kejuaraan Dunia Kopiko F1 Power Boat

ADVERTISEMENTS

Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengangkat produk jenama Kopiko sebagai sponsor utama F1 Power Boat 2023. Injourney memilih Kopiko sebagai manifestasi produk Indonesia yang mendunia

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 TOBA — Perhelatan bergengsi balap perahu cepat bertajuk Kopiko F1 Powerboat (F1H2O) World Championship pada 25-26 Februari 2023 di kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba, Sumatera Utara, siap digelar. Mayora melalui brand Kopiko, brand kebangaan Indonesia, resmi menjadi sponsor utama kejuaraan powerboat skala internasional.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Tidak hanya itu, Kopiko menjadi bagian dari nama kejuaraan bergengsi skala dunia ini yaitu Kopiko Formula One Powerboat World Championship, dan menjadi merk pertama Indonesia yang berhasil menjadi nama sebuah turnamen bergengsi level dunia.

ADVERTISEMENTS

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney Maya Watono mengaku memilih Kopiko sebagai sponsor utama dalam F1 Power Boat 2023 sebagai manifestasi atas rasa bangga dan apresiasi kami  terhadap produk Indonesia yang telah mendunia.

Berita Lainnya:
Pertamina Hulu Rokan Terima Penghargaan di Brazil

Injourney  menggandeng Kopiko sebagai produk lokal kebanggan Indonesia yang telah diakui dunia dan tersebar di lebih dari 100 negara. “Apalagi, sebagai sebuah brand, Kopiko  mengedepankan kehebatan alam, dimana Kopiko sendiri terbuat dari biji kopi terbaik dari pegunungan vulkanik di Indonesia, sama seperti event Power Boat 2023 yang akan diadakan di Danau Toba, sebagai danau vulkanik terbesar dunia,” tutur Maya berdasarkan rilis yang diterima, Sabtu (25/2/2023).

Head of Public Relations Kopiko, Yuna Eka Kristina berharap, kegiatan-kegiatan internasional serupa bisa terus dipercayakan untuk diselenggarakan di Indonesia. “Kami berharap kehadiran Kopiko sebagai sponsor utama dapat membawa semangat dan energi dalam perhelatan akbar ini.” 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dengan menjadi ikon balap perahu cepat sebagai produk pocket coffee yang mewakili Indonesia, Kopiko sekali lagi membuktikan bahwa cita rasa kopi asli Indonesia ini mendapat tempat tersendiri di hati pencinta kopi dunia. Apalagi Indonesia memang dikenal sebagai negara produsen kopi terbesar ke-4 di dunia dimana Danau Toba sebagai salah satu daerah penghasil kopi terbaik di Indonesia.

Berita Lainnya:
AFPI Tegaskan Keluarga yang Bunuh Diri di Penjaringan tak Terkait Pinjol

Dukungan Kopiko terhadap perhelatan ini, diberikan melalui produk Kopiko dan Kopiko Lucky Day, yang keduanya dikenal serta menjadi pilihan nomor satu yang dapat membantu meningkatan fokus dan energi kapanpun & dimanapun, dua hal yang kita ketahui sangat dibutuhkan untuk mencapai performa  maksimal di pertandingan yang penuh tantangan seperti Kopiko F1 Power Boat 2023 ini . 

“Semoga sinergi dalam event ini dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Oleh karenanya, Kopiko mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan euforia internasional ini  dengan penuh semangat dan anti ngantuk,” tutur Yuna.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi