Sabtu, 20/04/2024 - 04:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Livescore Liga Inggris: Crystal Palace Vs Liverpool Masih tanpa Gol pada Babak Pertama

ADVERTISEMENTS

Michael Olise dari Crystal Palace (kanan) beraksi melawan Diogo Jota dari Liverpool selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Liverpool FC di London, Ahad (26/2/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 LONDON — Liverpool belum mampu merobek gawang Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 saat bertamu ke Selhurst Park, London, Ahad (26/2/2023) dini hari WIB. Babak pertama berakhir imbang 0-0.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Crystal Palace mencoba untuk tampil lebih berani pada menit-menit awal. Percobaan awal the Eagles lewat Cheick Oumar Doucoure menyodorkan umpan terobosan gagal diantisipasi dengan baik oleh Jean Philippe Mateta.

ADVERTISEMENTS

Jean Philippe Mateta memiliki kesempatan kedua pada menit ke-13. Penyerang asal Prancis itu melepas tembakan dari luar kotak penalti yang masih melebar ke kiri gawang the Reds.

Berita Lainnya:
Aston Villa Sementara Unggul 1-0 atas Brentford pada Babak Pertama

Liverpool keluar dari tekanan. Percobaan the Anfield Gank lewat Diogo Jota menit ke-18 masih bisa diblok kiper Palace, Vicente Guaita yang berujung pada tendangan sepak pojok.

Empat menit berselang Jota kembali menebar ancaman ke gawang Elang London. Menerima umpan Joel Matip dari situasi bola mati Jota yang berada di sebelah kiri langsung melepaskan tandukan keras.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kiper Vicente Guaita tak mampu mengantisipasi. Namun sayang, laju bola masih membentur mistar gawang sebelah kiri.

Memasuki pertengahan babak pertama kedua tim belum mencetak gol. Liverpool unggul dalam penguasaan bola 74 persen berbanding 25 persen milik Palace.

Berita Lainnya:
Transfer Mengejutkan, Tottenham Dilaporkan akan Ambil Anthony Martial dari MU

Palace mencoba menguasai bola operan-operan pendek di daerah belakang untuk mencari ruang kecil dilakukan oleh armada Patrcik Vieira.

Nyaris, peluang Palace pada menit ke-40 tembakan Michael Olise dari sebelah dari sebelah kanan gawang Liverpool diblok oleh Naby Keita. Kiper Alisson salah langkah beruntung bola jatuh di luar lapangan.

Tren Alexander-Arnold membuat kesalahan kontrol bola bek kanan itu dengan mudah dipatahkan oleh Sambi Lonkonga di area kanan gawang the Reds. Sang pemain mengirim umpan ke Mateta yang langsung dieksekusi oleh Mateta sayang bola mengenai mistar gawang. 

Hingga peluit turun minum skor imbang tanpa gol bertahan untuk Liverpool versus Crystal Palace.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi