Jumat, 19/04/2024 - 00:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Barcelona Kalah dari Tim Medioker, Xavi Hernandez Ogah Cari Kambing Hitam

ADVERTISEMENTS

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BARCELONA — Pelatih Barcelona Xavi Hernandez tidak berminat mencari kambing hitam atas kekalahan timnya 0-1 dari Almeria pada jornada ke-23 La Liga Spanyol 2022/2023 di Estadio Mediterraneo, Senin (27/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Saya marah karena kami memainkan laga terburuk untuk musim ini, terutama babak pertama,” kata Xavi kepada Marca dilansir Football Espana.

ADVERTISEMENTS

Kekalahan ini jelas mempengaruhi mentalitas Frenkie de Jong dan kawan-kawan. Apalagi, Blaugrana baru saja tersingkir dari Liga Europa oleh Manchester United akhir pekan kemarin.

Berita Lainnya:
Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen Liga Primer Inggris Usai Benamkan Sheffield

Selain itu, Barca juga melewatkan kesempatan emas untuk memperbesar perolehan poin dari rival abadi Real Madrid di papan klasemen Liga Spanyol.

Lebih lanjut, Xavi meminta pasukannya untuk langsung merespons dengan baik. Ia tidak ingin anak asuhnya kehilangan intensitas dan ritme permainan karena hanya dua kekalahan terakhir yang didapat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami tidak menunjukkan semangat untuk memenangkan laga. Itu adalah partai yang sulit, dan hari yang berat, tapi kami masih memimpin dengan selisih tujuh poin,” sambung entrenador 43 tahun.

Berita Lainnya:
Arsenal Terlibat Persaingan Ketat dengan Liverpool dan City, Arteta Sangat Bersemangat

Sedangkan bagi La Union, julukan Almeria, mampu mencatatkan kemenangan perdana atas Barcelona setelah di 13 pertandingan sebelumnya gagal menang dengan catatan dua imbang dan 11 kekalahan.

Kini Barcelona sudah harus mengalihkan fokus pada leg pertama babak semifinal Copa del Rey melawan Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu.

Setelah itu, Robert Lewandowski beserta rekan setim menjamu Valencia pada jornada ke-24 Liga Spanyol pada 5 Maret 2023 mendatang.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi