Jumat, 19/04/2024 - 10:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Rashford Puji Kontribusi Casemiro Setinggi Langit

ADVERTISEMENTS

 LONDON — Marcus Rashford tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. Ia baru saja membawa Manchester United menjuarai Piala Liga alias Carabao Cup musim 2022/23.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ini trofi pertama the Red Devils dalam nyaris enam tahun terakhir. MU menundukkan Newcastle United, 2-0 pada partai final di Stadion Wembley, London, dalam duel yang berakhir pada Senin (27/2/2023) dini hari WIB. Rashford turut mencetak gol.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Penyerang 25 tahun itu sedang bagus-bagusnya. Terhitung sejak Piala Dunia 2022 berakhir, ia sudah 16 kali menggetarkan jala lawan, saat tampil di 19 pertandingan. Hitungannya dari berbagai ajang. 

ADVERTISEMENTS

Secara keseluruhan, Rashford sudah mengoleksi 24 gol sepanjang musim ini bergulir. Namun ia enggan besar kepala. Jebolan akademi United itu memih memuji penggawa setan merah lainnya.

Berita Lainnya:
Klopp Cerita Percakapan Singkat dengan Ayah Mac Allister Setelah Liverpool Bekuk Sheffield

Salah satu yang tak luput dari perhatiannya, yakni Casemiro. Sama seperti Rashford, eks Real Madrid ini juga membobol gawang Newcastle. Lebih dari sekadar penampilan apik di Wembley, pria Brasil itu terus menghadirkan perbedaan bagi the Red Devils di berbagai pertandingan.

Menurut Rashford, Casemiro bukan hanya piawai dalam hal permainan. Tapi juga memiliki mental juara. Seseorang berjiwa pemimpin yang terbiasa tampil di partai besar.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia sering berbicara dengan pemain depan MU lainnya. Semua memiliki pemikiran serupa. Mereka merasa aman ada sosok Casemiro di dalam tim.

Berita Lainnya:
Mengenang Pertengkaran Hebat Ferguson dengan Schmeichel di Duel Klasik MU vs Liverpool

“Ini sangat berarti besar bagi kami. Ia meraih trofi pertama dengan klub ini. Mudah-mudahan dia bisa mendorong kami untuk mendapatkan lebih banyak lagi,” kata Rashford, dikutip dari laman resmi MU.

MU benar-benar menunjukkan kebangkitan. Kehadiran Erik ten Hag mengembalikan the Red Devils ke jalur semestinya. Anak-anak Old Trafford masih aktif di tiga kompetisi lainnya.

Man United tak terkalahkan dalam 10 pertandingan di berbagai ajang. Selama periode tersebut, Rashford dan rekan-rekan meraih delapan kemenangan, dan mendapat dua hasil imbang.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi