Rabu, 24/04/2024 - 14:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Ten Hag Sebut MU Kembali Fokus Bekerja, Lupakan Kemenangan di Piala Liga Inggris

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER — Skuad Manchester United (MU) yang antusias telah tenang dan kembali bekerja setelah euforia memenangkan trofi pertama mereka dalam enam tahun terakhir. MU fokus pada pertandingan Piala FA melawan West Ham United, kata manajer Erik ten Hag pada Selasa (28/2/2023). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Setan Merah mengalahkan Newcastle United pada final Piala Liga Inggris, Senin (27/2/2023) dini hari WIB untuk mengangkat trofi utama untuk pertama kalinya sejak Liga Europa 2017.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Tentu saja, kemarin para pemain masih antusias dan mereka harus merayakan momentum ini,” kata Ten Hag kepada wartawan menjelang pertandingan putaran kelima Piala FA melawan West Ham yang akan berlangsung Kamis (2/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Namun kemarin, setelah kami menenangkan diri, kami kembali bekerja. Apa yang harus kami lakukan adalah memulihkan diri dan para pemain yang tidak banyak bermain (di final) menjalani sesi latihan dengan baik. Tidak ada yang lebih dari itu. Kembali bekerja!”

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Chilwell Absen, Gusto Siap Tampil saat Chelsea Hadapi MU

Ten Hag, yang bergabung dengan United dari Ajax Amsterdam tahun lalu, sempat berada di bawah tekanan saat mereka kalah dalam dua pertandingan pertama musim ini. Namun pelatih asal Belanda ini mengatakan bahwa kuncinya adalah untuk tidak panik.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya tahu dari pengalaman pekerjaan sebelumnya, butuh waktu sebelum Anda masuk ke dalam cara bermain, sebelum Anda masuk ke dalam aturan prinsip,” katanya.

“Hasil yang tepat tidak ada di awal musim. Saya tidak panik karena itu adalah bagian dari proses. Anda belajar banyak hal dalam minggu-minggu itu – ketika Anda kalah itu tidak menyenangkan, Anda benci kalah tetapi Anda juga mendapatkan beberapa pelajaran bagus.”

Berita Lainnya:
Lindelof dan Martinez Cedera, MU Krisis Pertahanan Saat Targetkan Lolos ke Liga Champions

MU akan kembali tidak diperkuat Anthony Martial yang masih harus absen karena cedera pinggul. Penyerang asal Prancis itu hanya membuat 14 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak enam gol.

Luke Shaw dan Fred juga diragukan tampil, sementara gelandang Donny van de Beek (lutut) dan Christian Eriksen (pergelangan kaki) harus absen dalam jangka panjang.

Ten Hag mengatakan bahwa mereka tidak akan terganggu dengan pertandingan Liga Primer di Liverpool pada Ahad (5/3/2023).

“Saya pikir setiap pertandingan adalah penting. Setiap pertandingan hingga saat ini, ruang ganti ini memiliki sikap yang tepat dan pendekatan yang tepat dengan menjalani laga demi laga dan tidak melihat ke depan,” ujarnya.

“Anda mengatakan ini adalah pertandingan terbesar, tetapi apakah Barcelona (di playoff Liga Europa) bukan pertandingan besar?”

sumber : Reuters

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi