Rabu, 24/04/2024 - 06:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Nasib Graham Potter Bareng Chelsea Ditentukan dalam Dua Pertandingan

ADVERTISEMENTS

Pelatih Chelsea, Graham Potter.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

LONDON — Graham Potter berada di tebir jurang pemecatan. Hierarki klub Chelsea dilaporkan bakal memecat sang pelatih apabila the Blues gagal memenangkan dua pertandingan ke depan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Potter membuat awal yang solid sejak mengambil alih kursi kepelatihan Chelsea dari tangan Thomas Tuchel pada September 2022 kemarin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Namun, pelatih berusia 47 tahun itu menemui kesulitan dalam beberapa bulan terakhir. Ia hanya memenangkan tiga pertandingan dari 17 laga bareng London Biru, sebuah catatan buruk sejak akhir Oktober lalu.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Virgil Van Dijk Pastikan Liverpool telah Belajar dari Kekalahan Piala FA Vs MU

Bahkan memasuki bulan Februari 2023, tiga pertandingan Chelsea berakhir dengan kekalahan 0-1 atas Southampton serta Borussia Dortmund. Pun, 0-2 dari Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Nahasnya the Blues kini tercecer di peringkat 10 klasemen Liga Primer Inggris dan telah tersingkir di dua kejuaraan domestik Piala Liga Inggris serta Piala FA.

Seperti diberitakan The Telegraph dikutip Sportsmole, Rabu (1/3/2023) Potter kini menghadapi dua pertandingan hidup mati melawan Leeds United pada lanjutan Liga Primer dan bersua Dortmund di leg kedua 16 besar Liga Champions (UCL).

Momen untuk membalikkan keadaan setelah kalah 0-1 atas Dortmund sejatinya terbuka lebar bagi Christian Pulisic dan kawan-kawan. Sebab, Chelsea akan tampil di hadapan pendukung sendiri dan Potter tentu bakal meminta pasukannya tampil habis-habisan di Stadion Stamford Bridge.

Berita Lainnya:
Cetak Gol Indah ke Gawang Liverpool, Wonderkid MU Ini tak Terlalu Bergembira, Kok Bisa?

Andai Potter gagal menjawab ekspektasi di dua laga tersebut, Chelsea diklaim sudah memiliki calon pengganti yakni eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino.

Entrenador asal Argentina itu telah menganggur setelah resmi didepak PSG beberapa bulan lalu. Pochettino juga kerap santer dikaitkan dengan beberapa klub Liga Primer termasuk West Ham United yang sedang mencari pengganti David Moyes.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi