Selasa, 23/04/2024 - 23:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sambut Hut BSI ke-35, BSI Games 2023 Hadirkan Ragam Lomba

ADVERTISEMENTS

, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan BSI Games 2023 yang diselenggarakan di BSI Convention Center Kaliabang pada Ahad (26/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

BEKASI — Untuk membentuk rasa kebersamaan dan kebanggaan karyawan kepada kampus, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan BSI Games 2023 yang diselenggarakan di BSI Convention Center Kaliabang pada Ahad (26/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Achmad Baroqah Pohan selaku Steering Committee menjelaskan bahwa Universitas BSI sebagai kampus digital kreatif menyelenggarakan kegiatan BSI Games 2023 dalam rangka menyambut Hut BSI ke-35.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Tujuan terselenggaranya acara ini untuk silahturahmi antar karyawan yang mungkin kita sudah dua tahun ini tidak bertemu langsung dalam satu wadah kegembiaraan dan penuh kompetisi, inovasi namun diluar bidang non akademik. Tujuan BSI Games ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara Hut BSI ke-35,” jelas  Achmad Baroqah dalam wawancara.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ini Prospek Kerja Kreatif untuk Lulusan Hukum Bisnis

Ia juga menjelaskan acara BSI Games 2023 merupakan hasil karya-karya dosen, keahlian, ketangkasan talenta yang dimiliki oleh dosen  diluar dari akademiknya itu sendiri seperti keahlian dalam membuat video, gambar atau design bahkan dance dan sebagainya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Untuk persiapannya sendiri dimulai dari sosialisasi yang dimulai dari 22 November 2022 dan itu selama tiga bulan kita melakukan sosialisasi baik itu menyempurnakan seluruh peraturan games hingga pendaftaran dan juga koordinasi dengan seluruh kampus yang sudah dilaksanakan selama tiga bulan sampai hari ini tanggal 26 Februari 2023,” imbuhnya.

Achmad Baroqah  juga mengatakan bahwa di kegiatan BSI Games 2023  ini  ada lomba yang berbeda dari tahun sebelumnya seperti video clip, grup band, wall of frame, foto tematik dengan menggunakan real instagram, lalu ada juga tenis meja untuk yang olah raga.

Berita Lainnya:
Teknik Rule of Three: Kunci Kesuksesan Presentasi yang Memikat

Sementara itu, Khairul Rizal sebagai pemenang lomba wall of frame juara 2 menuturkan bahwa ia tidak menyangka dapat memperoleh juara 2 untuk kategori lomba wall of frame.  

“Awalnya kaget setelah diumumkan, senang campur bahagia dapat berpartisipasi dalam acara BSI Games Hut BSI ke-35. Semoga tahun depan masih ada kategori sama dan dapat meraih juara 1 dan hasil karya dapat  di cetak di acara puncak Hut BSI tanggal 5 Maret,  jadi karyawan bisa foto bersama keluarga dengan latar belakang wall of frame desain saya,” imbuhnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi