Sabtu, 20/04/2024 - 14:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Begini Saran Sir Alex Ferguson Agar MU Semakin Ganas

ADVERTISEMENTS

Pelatih legendaris Man United, Sir Alex Ferguson.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MANCHESTER — Pelatih legendaris Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson memberikan saran kepada mantan klubnya untuk merekrut striker baru demi meringankan beban mesin gol Marcus Rashford. Ferguson terkesima dengan penampilan impresif Rashford pada kampanye musim 2022/2023. Namun, akan lebih baik MU mendatangkan satu penyerang tengah untuk perjalanan musim depan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Rashford dalam performa bagus. Sayangnya bagi kami, dia sumber utama gol, kami bisa melakukannya dengan tambahan penyerang,” kata Ferguson menjelaskan kepada Sky Sport dilansir Sportsmole, Kamis (2/3/2023).

ADVERTISEMENTS

Banyak media sepak bola Inggris mempertanyakan bahwa posisi ideal Rashford bukanlah seorang penyerang tengah. Ia diklaim lebih cocok untuk beroperasi di sayap kiri dengan pelatih MU Erik ten Hag kerap meletakkannya di area tersebut.

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Liverpool Geser Arsenal dari Puncak Klasemen

Lebih lanjut, pria asal Skotlandia terkesan dengan manajemen Ten Hag di musim pertamanya dan memuji perekrutan klub di bawah ahli taktik berkepala plontos itu.

“MU didasarkan pada kesuksesan dan ia mengambil jalan yang benar. Perekrutannya sangat bagus, dan itu penting. Dia melakukannya dengan sangat baik,” sambung Ferguson.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ten Hag saat ini memiliki Wout Weghorst dan Anthony Martial sebagai opsi penyerang tengahnya, tetapi kedua pemain tersebut diyakini menghadapi masa depan yang tidak pasti di klub, dengan nama pertama diperkirakan akan pergi ketika kesepakatan pinjamannya dari Burnley berakhir pada akhir musim nanti.

Berita Lainnya:
Legenda Portugal Ungkap Liverpool Hampir Merekrutnya Tahun 2005

Di sisi lain, Ten Hag dipahami sudah menyusun daftar target enam pemain menjelang jendela transfer musim panas dengan deretan calon yakni penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane dan bomber Napoli Victor Osimhen.

Kedua penyerang dibanderol senilai 100 juta pounds baik oleh Tottenham dan Napoli. Osimhen telah menjadi attacante haus gol di kampanye Liga Italia dengan catatan 21 gol dalam 25 pertandingan.

Pemain berusia 24 tahun itu terikat kontrak bareng klub asal selatan Italia hingga Juni 2025. Tetapi, sejauh ini kubu i Partenopei enggan menjual pesepak bola asal Nigeria itu.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi