Senin, 27/03/2023 - 02:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

UPDATE TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Jelang Kedatangan MU ke Anfield, Klopp Yakin Liverpool Sudah Siap

Manajer Liverpool Juergen Klopp pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Liverpool FC di London, Inggris, Ahad (26/2/2023) dini hari WIB.

 MERSEYSIDE — Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengakui Manchester United (MU) sedikit lebih segar jelang MU dan Liverpool bentrok dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Ahad (5/3/2023) malam WIB. Meski demikian bermain di kandang sendiri memberikan keuntungan besar kepada The Reds.

Liverpool menjaga harapan finis di empat besar tetap hidup setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-0. Mereka duduk di posisi keenam dengan selisih enam poin dari tim peringkat keempat Tottenham Hotspur.

Liverpool kini bersiap menyambut MU yang sedang dalam performa terbaiknya. Setan Merah baru saja meraih trofi Piala Carabao dan lolos ke perempat final Piala FA usai mengalahkan West Ham United.

Erik ten Hag mengistirahatkan beberapa pemain intinya saat melawan West Ham. Hal itu, menurut Klopp, akan memberikan keuntungan bagi MU jelang pertandingan besar akhir pekan ini.

BACAAN LAIN:
Roy Hodgson Dilaporkan akan Kembali Tangani Crystal Palace

“Dengan cara terbaik, tetapi pada akhirnya itu masih merupakan permainan yang berbeda dan tantangan besar, tentu saja. Saya pikir Man United adalah tim yang sedang dalam performa bagus saat ini, mungkin bersama dengan Arsenal dan City  melakukannya dengan baik,” ujar Klopp dilansir dari Liverpool World, Kamis (2/3/2023).

Ia menegaskan, tim-tim di empat besar semuanya dalam keadaan bagus. Rotasi pemain MU ketika menghadapi West Ham akan membuat tim utama mereka lebih segar di akhir pekan. Kendati demikian Klopp percaya akan pengaruh Anfield.

BACAAN LAIN:
FA Dakwa Pelatih Fulham Marco Silva dan Striker Mitrovic Usai Kalah dari MU di Piala FA

Pelatih asal Jerman itu ingin magis Anfield memberikan tuahnya ketika menjamu MU. Meskipun Klopp memperkirakan melawan MU akan berjalan sulit.

“Sekali lagi, jika Anda menghadapi United di akhir pekan, hasil apa pun yang Anda dapatkan sebelumnya, Anda harus menyerang balik atau apa pun, tetapi sekarang kami harus menggunakannya untuk situasi umum kami. Kami harus membangun performa dan hasil – dan kami mencoba segalanya untuk melakukan hal itu,” kata Klopp.

Sumber: Republika

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi
Click to Hide Advanced Floating Content

Click to Hide Advanced Floating Content