Jumat, 19/04/2024 - 13:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Klopp Lega Liverpool Sabar Patahkan Pertahanan Wolves, Janji Siap Hadapi MU

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Liverpool naik ke peringkat keenam di klasemen Liga Primer Inggris dengan 39 poin, unggul selisih gol dari Fulham dan dengan satu pertandingan di tangan. The Reds berjarak dua kemenangan dari tim peringkat empat Tottenham Hotspur.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Posisi ini didapatkan Liverpool setelah memetik kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Kamis (2/3/2023) dini hari WIB. Namun tim tuan rumah dipaksa bekerja keras pada malam yang diguyur hujan di markas sendiri.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Madrid Pantau Situasi Alexander-Arnold di Liverpool

The Reds baru mencetak gol pada babak kedua. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sudah mengantisipasi penyebab ini terjadi. “Kami mengendalikan permainan tanpa menciptakan banyak peluang. Namun, kami menemukan ritme kami kembali,” kata manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam sebuah wawancara TV saat timnya meraih kemenangan ketiga dalam empat pertandingan tak terkalahkan di Liga Primer.

ADVERTISEMENTS

Ia memahami harus memiliki determinasi dan kesabaran untuk bisa menaklukkan lawan. Klopp bangga pasukannya melakukan itu.

“Anda harus mematahkan lawan selangkah demi selangkah, tidak sering mereka melakukan kesalahan dan Anda mendapatkan gol-gol mudah dalam 420 pertandingan yang saya jalani di sini,” kata Klopp.

Berita Lainnya:
Kapten Arsenal Mulai Dibandingkan dengan David Beckham

Liverpool akan menghadapi Manchester United (MU) yang sedang bangkit dalam duel berikutnya, Ahad (5/3/2023). MU unggul 10 poin dari Liverpool di posisi ketiga.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Ini pertandingan besar, melawan tim yang sedang dalam performa terbaiknya. Kami harus siap, dan kami akan memberi mereka perlawanan besar,” kata Klopp berjanji.

sumber : Reuters

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi